Selasa, 25 Agustus 2020 - 00:42 WIB

Sat Lantas Polresta Tangerang Bubarkan Remaja yang Nongkrong Pinggir Jalan

TANGERANG – Puluhan remaja yang masih nongkrong dan berkerumun di pinggir jalan pada Sabtu (22/8/2020) malam dibubarkan oleh Sat Lantas Polresta Tangerang Polda Banten.

Mereka diminta oleh petugas gabungan patroli laka lantas dan regident yang tengah melakukan patroli untuk kembali ke rumah masing-masing dengan tertib.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta mengatakan, kegiatan patroli pada malam hari dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan tindakan ilegal seperti aksi balap liar.

“Patroli seperti ini rutin kami laksanakan untuk mencegah terjadinya aksi balap liar yang dilakukan oleh remaja. Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polresta Tangerang,” ujar Kompol Widiarta.

Saat ini lanjut Kasat Lantas, penerapan pembatasan sosial berskala besar masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Tangerang.

Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat agar mengurangi beraktivitas di luar rumah apabila tidak penting khususnya pada malam hari.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini kami meminta kepada masyarakat khususnya kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan ilegal seperti balap liar dan berkerumun di pinggir jalan pada malam hari,” kata Kasat Lantas.

Artikel ini telah dibaca 103 kali

loading...
Baca Lainnya

Operasi Yustisi, Puluhan Masyarakat Tidak Bermasker Disanksi Polsek Balaraja

TANGERANG – Upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan terkait COVID-19 gencar dilakukan jajaran Polsek...

27 September 2020, 20:33 WIB

Cerita Polsek Balaraja Sanksi 33 Pengendara Tidak Kenakan Masker

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polres Kota Tangerang Polda Banten gencar melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat...

27 September 2020, 20:28 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi Malam Minggu, Ini Hasilnya

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali memimpin Operasi Yustisi bersama...

27 September 2020, 20:07 WIB

Datangi Kediaman KH. Uci, Kapolresta Tangerang Pastikan Tidak Ada Penyerangan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mendatangi kediaman KH. Uci Turtusi...

27 September 2020, 19:56 WIB

PKN Minta Polda Aceh Usut Dugaan Korupsi Pembangunan Jembatan Dusun Durin

Gayo Lues-Polda Provinsi Aceh diminta untuk mengusut dugaan korupsi pembangunan jembatan Dusun Durin, Kecamatan Rikit...

26 September 2020, 12:31 WIB

Bhayangkari Daerah Banten dan Cabang Kota Tangerang Beri Bantuan untuk Anggota Nakes

TANGERANG – Pengurus Bhayangkari Daerah Banten dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Tangerang memberikan bantuan tali...

25 September 2020, 22:35 WIB

loading...