Ketua PD KBPPAL NTT Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD PPM NTT Priode 2020 – 2025

Kupang – suatu kehormatan bagi PD KBPPAL ( Keluarga Besar Putra PUTRI Angkatan Laut) NTT mendapat undangan dari DPD LVRI NTT untuk menghadiri pelantikan DPD PPM NTT periode 2020 – 2025 oleh Ketum PPM di aula Fernandez kantor Gubernur NTT, Sabtu 29/8/2020

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PPM), Berto Izaak Doko bergerak cepat mengadakan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda Panca Marga di berbagai Provinsi di Indonesia.

Tiba saatnya Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPM melantik kepengurusan Dr. Anton Ke Rini sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPM dan jajarannya masa bhakti 2020 – 2025.

Tamu undangan yang hadir tak tercekuali Ketua Pengurus Daerah (PD) Keluarga Besar Putra Putri TNI AL ( KBPPAL ) NTT, Dr. Ir. Semuel A. M. Littik, M.Sc, M.M mendapat undangan dari DPD LVRI NTT untuk menghadiri pelantikan pengurus DPD PPM NTT di aula Fernandez.

Ketua PD KBPPAL, Dr. Ir. Semuel A. M. Littik, M.Sc, M.M melalui telefon seluler mengatakan saya selaku Ketua yg diusung oleh rekan-2 KBPPAL NTT sangat bangga bahwa KBPPAL NTT mulai masuk dalam jaringan keluarga putra putri para veteran dan purnawirawan semua angkatan, khususnya di Kupang sebagai ibukota provinsi NTT.

“Kedua, saya sangat termotivasi dgn adanya 3 putra putri AL yg ikut dalam barisan pengurus PPM NTT. Mereka adalah motor dan modal organisasi KBPPAL NTT” Ujar Dr. Ir. Semuel A. M. Littik, M.Sc, M.M.

Lanjutnya, saya tidak pernah ikut FKPPI atau PPM sehingga tidak paham tentang budaya organisasi anak tentara. Kehadiran rekan-rekan KBPPAL yg aktif di FKPPI dan PPM NTT akan menolong saya mengenal budaya organisasi anak tentara sehungga siap menjalankan peran sebagai Ketua.

Dalam posisi Ketua, saya langsung bertemu utusan Gubernur NTT dan Wadan Lantamal yg menyampaikan program-2 andalan mereka. Hal ini menolong saya untuk mengarahkan program-program KBPPAL NTT agar sinergis dengan program-program di daerah. Sinergitas tersebut akan menjadikan peran dan eksistensi KBPPAL NTT jadi jelas dan bertanggung jawab, pungkasnya. (jat)

Video

Comment