Senin, 31 Agustus 2020 - 20:27 WIB

Ranperda Tentang P-APBD T.A 2020 Disetujui Untuk Ditetapkan Menjadi Perda

Nias Selatan, Deliknews.com – DPRD Kabupaten Nias Selatan menggelar rapat Paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran 2020, Senin (31/08/2020) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Selatan, jalan Saonigeho KM.3 Teluk Dalam.

Turut hadir : Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH, Kapolres Nias Selatan, Arke Furman Ambat, S.I.K, Danlanal Nias, Letkol Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, mewakil Dandim Nias oleh Danramil Teluk Dalam, Mayor Inf. Hatiyanus Zega, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan, Ir. Ikhtiar Duha, MM, Staf Ahli, Asisten, Kabag, Kepala OPD, para Camat dan sejumlah undangan lainnya.

Sesuai pemandangan akhir masing-masing Fraksi DPRD Kabupaten Nias Selatan, rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran 2020, seluruh Fraksi yakni : Fraksi PDI Perjuangan, Nasdem, Demokrat, Berkarya, Perindo, Garuda, Gerindra Keadilan Bangkit dan Fraksi PAN-PSI menerima dan menyetujui untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah. Sementara Fraksi Golkar tidak hadir, karena menghadiri Musda Golkar di Gunung Sitoli.

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan yang telah membahas bersama-sama dengan TAPD rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.

Terkait hal itu, Sehingga hari ini dapat dilaksanakan persetujuan dan penetapan tentang perubahan APBD Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran 2020, yang selanjutnya akan di Evaluasi oleh Gubernur sesuai peraturan dan Perundang – Undangan yang berlaku.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi konstitusi DPRD Kabupaten Nias Selatan, semoga hasil kerjasama yang baik Pemerintah Daerah bersama DPRD Kabupaten Nias Selatan, dapat mewujudkan masyarakat Nias Selatan yang maju, sehat dan Cerdas, harapnya. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 122 kali

loading...
Baca Lainnya

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali memimpin Operasi Yustisi bersama...

30 September 2020, 21:46 WIB

Bawaslu Pasaman Akan Bubarkan Kampanye Jika Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman akan membubarkan kampanye pasangan calon gubernur/wakil gubernur dan calon bupati/wakil...

 Bawaslu Pasaman rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 13:10 WIB

Bawaslu Pasaman Akan Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman bersama tim atau unsur terkait akan menertibkan Alat Peraga Kampanye...

 Ketua Bawaslu Pasaman Rini Juita (jilbab merah) saat rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 12:02 WIB

Mahasiswa PSDKU unsiyah Kampus Blangnangka Orasi Damai Ke DPRK Gayo Lues.

Sebanyak 20 Orang Perwakilan  Mahasiswa PSDKU Universitas Siyah Kuala Kampus Belang Nangka Kabupaten Gayo Lues...

30 September 2020, 02:10 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi, 72 Pelanggar Disanksi Masuk Ambulan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi bersama Pemkab...

29 September 2020, 23:21 WIB

Kapolresta Tangerang Bina Komunitas Jadi Pelopor Pelaksanaan Protokol Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali melaksanakan pembinaan komunitas untuk...

29 September 2020, 23:14 WIB

loading...