Selasa, 1 September 2020 - 22:02 WIB

Polsek Mauk Tingkatkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

TANGERANG – Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten gencar gencarkan sosialisasi terkait adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Hari ini, Selasa (1/9/2020), personel Polsek Mauk melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat di Desa Rancalabuh, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk AKP Kresna Adji Perkasa megatakan, hal ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dalam aktivitas sehari-hari.

“Kami rutin melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi arahan pemerintah agar terhindar dari penularan Covid-19,” kata Kapolsek.

AKP Kresna menjelaskan, di masa adaptasi kebiasaan baru masyarakat harus selalu menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

“Dengan mematuhi arahan pemerintah dan beradaptasi dengan kebiasaan baru semoga kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Marilah kita bersama-sama saling mengingatkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan ini,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 152 kali

loading...
Baca Lainnya

Operasi Yustisi, Puluhan Masyarakat Tidak Bermasker Disanksi Polsek Balaraja

TANGERANG – Upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan terkait COVID-19 gencar dilakukan jajaran Polsek...

27 September 2020, 20:33 WIB

Cerita Polsek Balaraja Sanksi 33 Pengendara Tidak Kenakan Masker

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polres Kota Tangerang Polda Banten gencar melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat...

27 September 2020, 20:28 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi Malam Minggu, Ini Hasilnya

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali memimpin Operasi Yustisi bersama...

27 September 2020, 20:07 WIB

Datangi Kediaman KH. Uci, Kapolresta Tangerang Pastikan Tidak Ada Penyerangan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mendatangi kediaman KH. Uci Turtusi...

27 September 2020, 19:56 WIB

PKN Minta Polda Aceh Usut Dugaan Korupsi Pembangunan Jembatan Dusun Durin

Gayo Lues-Polda Provinsi Aceh diminta untuk mengusut dugaan korupsi pembangunan jembatan Dusun Durin, Kecamatan Rikit...

26 September 2020, 12:31 WIB

Bhayangkari Daerah Banten dan Cabang Kota Tangerang Beri Bantuan untuk Anggota Nakes

TANGERANG – Pengurus Bhayangkari Daerah Banten dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Tangerang memberikan bantuan tali...

25 September 2020, 22:35 WIB

loading...