Kamis, 3 September 2020 - 21:34 WIB

Besok Pasangan HD – Firman Mendaftar Di KPU Nisel

Nias Selatan, Deliknews.com – Pasangan Bakal Calon Bupati Nias Selatan dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH, besok Jum’at (05/09/2020) sekitar pukul 14.00 wib akan mendaftarkan diri di Kantor KPU Kabupaten Nias Selatan.

Hal ini disampaikan Hilarius Duha saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan dari berbagai media usai acara Deklarasi pasangan HD-FIRMAN, Kamis (03/09/2020) di Hall Hernelis, Teluk Dalam.

“Kami Pasangan HD-FIRMAN bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, akan mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Nias Selatan, besok pada hari Jum’at (05/09/2020) sekitar pukul 14.00 wib. Dan kami menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar mengikuti protokol kesehatan untuk kenyamanan kita bersama”, harapnya.

Dr. Hilarius Duha, SH., MH yang juga Bupati Nias Selatan Menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Politik dari 9 Partai Politik pengusung yang telah hadir untuk mendeklarasikan pasangan HD-FIRMAN, dan bagaimana upaya untuk memenangkan HD – Firman.

Bersama HD – Firman akan melakukan dan berupaya agar Kabupaten Nias Selatan kedepan maju dan masyarakat Nias Selatan sejahtera. Tentu, agar Nias Selatan maju dan masyakarat Nias Selatan sejahtera, pihaknya sudah membedah dalam Visi – Misi dan menetapkan bahwa Siwa Sanuwu Sihono, sebagai poros pelaksanaannya nanti yang akan dirangkum menjadi 5 item, ucapnya.

“Apabila masyarakat Kabupaten Nias Selatan memberikan kesempatan yang kedua kalinya untuk memimpin Kabupaten Nias Selatan ini, Prioritas utama kami bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masalah ekonomi dan tidak mengenyampingkan Pembangunan – pembangunan yang lain”, ungkap Hilarius Duha. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 228 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolres Majalengka Bahas Sinergitas Penanganan Pemulasaraan Jenazah

MAJALENGKA – Polres Majalengka menyiagakan puluhan petugas pemulasaran dan pemakaman jenazah terkonfirmasi positif Covid-19 untuk...

24 November 2020, 13:15 WIB

Kapolsek Balaraja Ajak Tokoh Agama Dorong Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) 3 Pilar dengan...

23 November 2020, 20:28 WIB

Panen Ikan Hasil Pemanfaatan Lahan, Kapolresta Tangerang Bagikan Lele

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memanen ratusan ekor ikan lele...

23 November 2020, 20:21 WIB

Sanksi Pembatalan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Bagi Yang Terlambat Menyampaikan LPPDK

Sanksi Pembatalan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nias Selatan yang terlambat menyampaikan Nias Selatan, deliknews.com...

23 November 2020, 18:11 WIB

Polres Majalengka Bersinergis Bersama TNI, BPBD, Tagana Bantu Bencana Longsor

MAJALENGKA – Tingginya curah hujan yang terjadi di wilayah Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka menyebabkan tanah...

23 November 2020, 17:31 WIB

Ditinggal Pesawat, Konsumen Mengadu ke Presiden

Padang, – Salah satu konsumen dari anak perusahaan Garuda Indonesia Citilink, Ahmad Husein merasa dirugikan...

23 November 2020, 12:02 WIB

loading...