Pasangan HD-FIRMAN Optimis Raih 70% Suara Pilkada Nisel

  • Whatsapp

Nias Selatan, Deliknews.com – Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH (HD-FIRMAN) optimis dapat meraih suara dengan presentase sekitar 70%. Hal ini disampaikan oleh Dr. Hilarius Duha, SH., MH yang merupakan petahana Bupati Nias Selatan, Jum’at (04/09/2020) usai melakukan pendaftaran di KPU Kabupaten Nias Selatan.

“Kami berterima kasih kepada 9 (sembilan) Partai Politik pengusung dengan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Nias Selatan sebanyak 26 kursi yang begitu antusias, kami sangat bangga. Dengan bergeraknya mesin Partai Politik, kita berharap bisa memperoleh Suara mencapai 70%”, ucap Hilarius Duha.

Dia juga menyampaikan bahwa Visi -Misi pasangan HD-FIRMAN, yakni Visi : Nias Selatan maju, masyarakat Sejahtera. Sedangkan Misi : Pelayanan dalam struktur Pemerintahan, Mengembangkan ekonomi, Pariwisata, Pertanian dan Sumber Daya Manusia.

Selain itu, Terkait jadwal cuti kampanye, sebagai petahana, dia mengatakan bahwa setelah penetapan pasangan Calon pada tanggal : 23 September 2020 oleh KPU Kabupaten Nias Selatan, maka Ianya akan melakukan cuti dan sesuai aturan tidak diperbolehkan menggunakan fasilitas Pemerintah, ucapnya.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, SH., MH pasangan HD-FIRMAN, saat ditanya terkait statusnya sebagai ASN, di menyampaikan bahwa Ianya telah mengundurkan diri dari Abdi Sipil Negara (ASN) sejak tanggal: 3 September 2020 lalu, jawabnya singkat. (Sabar Duha)

Pos terkait

loading...