Jumat, 4 September 2020 - 22:01 WIB

Patroli Sepeda, Sabhara Polresta Tangerang Sosialisasi AKB di Pengadilan Agama

TANGERANG – Sat Shabara Polresta Tangerang Polda Banten gencarkan patroli protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Salah satunya di kantor Pengadilan Agama kabupaten Tangerang, Kamis (3/9/2020).

Menariknya, dalam sosialisasi tersebut anggota Dalmas Sat Sabhara Polresta Tangerang menggunakan sepeda.

Kasat Sabhara Polresta Tangerang Kompol Bactiar Siregar mengatakan, patroli protokol kesehatan ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam kegiatan ini kami melakukan pengawasan  penerapan protokol kesehatan sekaligus mengedukasi masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dengan adaptasi kebiasaan baru dalam aktivitas sehari-hari,” ujar Kompol Siregar.

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Tangerang merupakan salah satu kantor yang ramai dikunjungi oleh masyarakat setiap hari kerja. Karenanya, Polisi melakukan pengawasan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini kita berada di fase kehidupan dengan adaptasi kebiasaan baru. Sudah sepatutnya kita mematuhi arahan pemerintah agar  terhindar dari penularan Covid-19,” kata Kasat Sabhara.

Kompol Siregar mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain atau physical distancing minimal 1 meter serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau hand sanitizer.

“Kami akan terus melakukan edukasi seperti ini hingga masyarakat dapat terbiasa dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti membiasakan diri menggunakan masker terlebih di kantor yang terdapat banyak masyarakat dari desa-desa,” pungkas Kompol Siregar.

Baca Lainnya

Perkosa Anak di Bawah Umur, Penjual Tahu Dibekuk PPA Polresta Tangerang

TANGERANG – Jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tangerang Polda Banten meringkus...

9 Maret 2021, 12:11 WIB

Polres Gayo Lues Temukan Ladang Ganja di Daerah Agusen

Gayo Lues- Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, M.H. melalui Kasat Resnarkoba AKP...

9 Maret 2021, 10:53 WIB

Lawyer PPDI : Kades Unsum Menolak Kehadiran Media dan Perwakilan PPDI Ada Apa ?

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Menanggapi hasil pertemuan untuk meminta klarifikasi dan keterangan dari kepala...

8 Maret 2021, 19:07 WIB

Audit BPKP, Kerugian Negara pada Kasus Dugaan Korupsi DSI Galus Hampir 4 Miliar

Aceh-Berdasarkan hasil audit BPKP Perwakilan Aceh terdapat kerugian negara pada Dugaan Korupsi Program Peningkatan Sumber...

8 Maret 2021, 17:52 WIB

Dana Likuiditas Terancam Tak Kembali, Ketua LPD Bugbug Dilaporkan ke Polda Bali

Denpasar – Ketua Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Bugbug, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem-Bali inisial...

Depan: Kelian Desa Adat Bugbug Karangasem Nyoman Purwa (tengah), Ketua Tim Penasihat Hukum Desa Adat Bugbug I Gede Ngurah, SH., (kanan) dan Penasihat Hukum I Nengah Yasa Adi Susanto SH., MH., (kiri). (Foto: Deliknews.com)

8 Maret 2021, 16:57 WIB

Ungkap Kasus Narkoba Hingga 18 Kg, Kapolresta dan Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan i Polisi Selebriti

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten patut berbangga lantaran diganjar penghargaan dari...

8 Maret 2021, 15:41 WIB

loading...