Pos TNI AL Bengkalis dan PD KBPPAL Riau Menggelar Baksos Peduli Duafa

  • Whatsapp

Bengkalis – Pos TNI Angkatan Laut ( Posal ) Bengkalis dan Pengurus Daerah ( PD ) KBPPAL ( Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut ) Riau mengadakan bhakti sosial peduli duafa di dermaga desa Bukit Batu kecamatan Bukit Batu, Bengkalis.

Kepedulian dari anggota TNI AL yang berada di Pos TNI AL Bengkalis dan Pengurus Daerah KBPPAL Riau terhadap warga miskin atau duafa disekitar Pos TNI AL Bengkalis

Kegiatan bhakti sosial, Minggu  7/6/2020 lalu di Dermaga Desa Bukit Batu, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau dipimpin langsung oleh Komandan Pos TNI AL Bengkalis Letda Laut (P) Tomi Nurrohman. Dihadiri juga oleh Kepala Desa Bukit Batu Mahendra, ketua PD KBPPAL Riau, dr. Fadler beserta jajaran anggotaTNI AL.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bukit Batu, Mahendra menyampaikan, dengan adanya bantuan sosial dalam masa pandemi virus corona terhadap warga kaum duafa ini, ia menilai bahwa Pos TNI AL Bengkalis dan PD KBPPAL Riau sangat peduli terhadap warga yang kurang mampu khususnya para kaum duafa.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Pos TNI AL Bengkalis dan PD KBPPAL Riau yang sudah peduli terhadap warga masyarakat duafa di wilayah kami khususnya warga desa Bukit Batu,” ujar Mahendra.

Lanjutnya, dengan adanya bantuan ini, semoga sangat membantu dan meringankan beban warga duafa serta bermanfaat bagi warga masyarakat duafa. Dalam hal ini kami sangat bersyukur di tengah wabah pandemi covid-19 Pos TNI AL Bengkalis sangat peduli kepada warga.

Saya berharap kedepannya dan ini juga sudah berkoordinasi, kedepan agar adanya kegiatan sunatan massal dan ini sangat diinginkan masyarakat disini. Memang ini harapan warga Bukit Batu. Semoga program ini bisa terlaksana dengan baik, pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua PD KBPPAL Riau, dr. Fadler didampingi komandan Pos AL Bengkalis Letda laut (P) Tomi Nurrohman mengatakan bahwa, terkait program sunatan massal yang disampaikan oleh kepala Desa Bukit Batu tersebut Insyaallah akan terlaksana.

“Kegiatan itu akan terlaksanakan. Tetapi apakah sunatan masal itu sebelum Idul Adha atau setelah Idul Adha nantinya. Sunatan masal yang akan dilaksanakan nantinya ini, PD KBPPAL Riau tetap akan bekerja sama dengan Pos AL Bengkalis,” ungkap dr. Fadler. (Rilis/jat)

Pos terkait

loading...