Kabid Humas Diskominfo Pasaman Kunjungi Posko Ikapas Bukittinggi-Agam

Pasaman, – Kabid Humas Diskominfo Pemkab Pasaman mengunjungi Posko Ikapas Ikatan Keluarga Pasaman Bukittinggi–Agam di Simpang Lambau Kota Bukittinggi, Senin (7/9/20).

Hal ini disampaikan Meritan didampingi Alfizon dan Ricca selaku Pengurus Ikatan Keluarga Pasaman Ikapas kepada Awak Media saat pertemuan di Cafe Clover Belakang Balok Bukittinggi

“Alhamdullilah Posko Ikapas bukittinggi-agam di kunjungi oleh Aprialdi Said kabid Humas Kabupaten Pasaman beserta wartawan. Terima kasih sanak dari pasaman, suatu penghargaan bagi kami perantau di bukittinggi,” sebut Meritan.

Menurut Meritan bahwa saat ini Ikapas yang dia Pimpin beranggotakan lebih kurang 2.500 KK yang tersebar di Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam dengan berbagai macam profesi dan pekerjaan seperti ada berstatus ASN, pedagang, pengusaha, Wiraswasta, Pelajar, Mahasiswa dan lain sebagainya.

Menurut Kabid Humas Aprialdi Said kunjungan ini secara dadakan tidak direncanakan sebelumnya, bertujuan menjalin silaturrahmi dan sharing dengan warga Pasaman di Perantauan khususnya yang berada di Kota Bukittingi.

“Diharapkan kedepan Pemkab Pasaman dengan erantau semakin Intens berkomunikasi berkoordinasi berinteraksi upaya berbagi informasi, ilmu pengalaman, bertukar pikiran salah satu upaya untuk kemajuan Pasaman Kedepan agar semakin lebih baik dan maju,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.