Selasa, 15 September 2020 - 18:09 WIB

Polsek Cisoka Gelar Operasi Masker, Puluhan Pengendara Disanksi

TANGERANG – Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten menggelar operasi protokol kesehatan dan mengedukasi masyarakat akan adaptasi kebiasaan baru.

Operasi masker ini berlangsung di depan Kantor Kantor Kecamatan Cisoka di Jalan Raya Cisoka – Megu, Kampung Cisoka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Senin (14/9/2020).

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman menuturkan, operasi masker ini sekaligus untuk mengedukasi masyarakat agar membiasakan diri dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam operasi yang berlangsung kurang lebih dua jam ini kami memberikan teguran terhadap 46 orang pengendara karena tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujar Kapolsek.

AKP Nur Rokhman menjelaskan, operasi yang digelar bersama dengan TNI dan Sat Pol PP ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Tingkat kesadaran masyarakat khususnya pengendara akan pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah bisa dikatakan masih rendah. Oleh karena itu, kami akan terus menggelar operasi gabungan seperti hari ini,” katanya.

Kendati demikian, pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker hanya diberi sanksi berupa teguran saja. Kemudian diwajibkan menggunakan masker yang telah disediakan oleh petugas.

“Sementara ini sanksi yang dikenakan berupa teguran saja dan mereka diharuskan menggunakan masker yang telah kami siapkan,” ujar AKP Nur Rokhman.

Baca Lainnya

Perkosa Anak di Bawah Umur, Penjual Tahu Dibekuk PPA Polresta Tangerang

TANGERANG – Jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tangerang Polda Banten meringkus...

9 Maret 2021, 12:11 WIB

Polres Gayo Lues Temukan Ladang Ganja di Daerah Agusen

Gayo Lues- Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, M.H. melalui Kasat Resnarkoba AKP...

9 Maret 2021, 10:53 WIB

Lawyer PPDI : Kades Unsum Menolak Kehadiran Media dan Perwakilan PPDI Ada Apa ?

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Menanggapi hasil pertemuan untuk meminta klarifikasi dan keterangan dari kepala...

8 Maret 2021, 19:07 WIB

Audit BPKP, Kerugian Negara pada Kasus Dugaan Korupsi DSI Galus Hampir 4 Miliar

Aceh-Berdasarkan hasil audit BPKP Perwakilan Aceh terdapat kerugian negara pada Dugaan Korupsi Program Peningkatan Sumber...

8 Maret 2021, 17:52 WIB

Dana Likuiditas Terancam Tak Kembali, Ketua LPD Bugbug Dilaporkan ke Polda Bali

Denpasar – Ketua Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Bugbug, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem-Bali inisial...

Depan: Kelian Desa Adat Bugbug Karangasem Nyoman Purwa (tengah), Ketua Tim Penasihat Hukum Desa Adat Bugbug I Gede Ngurah, SH., (kanan) dan Penasihat Hukum I Nengah Yasa Adi Susanto SH., MH., (kiri). (Foto: Deliknews.com)

8 Maret 2021, 16:57 WIB

Ungkap Kasus Narkoba Hingga 18 Kg, Kapolresta dan Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan i Polisi Selebriti

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten patut berbangga lantaran diganjar penghargaan dari...

8 Maret 2021, 15:41 WIB

loading...