Kamis, 1 Oktober 2020 - 21:49 WIB

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolresta Tangerang Kumpulkan Elemen Buruh dan Pelaku Usaha

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengumpulkan elemen buruh dan pelaku usaha di Aula Polresta Tangerang, Kamis (1/10/2020). Tujuannya, untuk menyamakan persepsi terkait rencana aksi unjuk rasa buruh agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Tujuannya kami ingin mendengar masukan dari rekan buruh, pengusaha, dan pihak terkait agenda tersebut. Agar situasi tetap aman dan hak konstitusional tetap terjaga,” kata Ade.

Ade menyampaikan, situasi yang aman dan kondusif merupakan kebutuhan dan tanggung jawab bersama. Selain itu, situasi yang terkendali juga untuk menjaga stabilitas agar Tangerang tetap aman, maju, dan sehat.

“Oleh karena itulah kita berkumpul agar bisa mendapat masukan semuanya sehingga kepentingan semua pihak bisa terakomodir,” terang orang nomor satu di Polresta Tangerang ini.

Ade mengajak, semua elemen membangun komunikasi dengan baik dan dengan keterbukaan. Selain itu, Ade pun menyeru agar semua unsur mempertimbangkan kondisi lokal seperti status zona merah dan kondisi perusahaan. Ade meminta semua elemen menjadi pengayom agar situasi tetap aman dan aspirasi tetap tersampaikan.

“Cara bertindak kami kedepankan preventif dan imbauan serta tindakan tegas apabila melanggar hukum demi kepentingan umum,” tukasnya.

Pada silturahmi itu, hadir elemen buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Forum Hrd, dan unsur dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang.

Baca Lainnya

Lawyer PPDI : Kades Unsum Menolak Kehadiran Media dan Perwakilan PPDI Ada Apa ?

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Menanggapi hasil pertemuan untuk meminta klarifikasi dan keterangan dari kepala...

8 Maret 2021, 19:07 WIB

Audit BPKP, Kerugian Negara pada Kasus Dugaan Korupsi DSI Galus Hampir 4 Miliar

Aceh-Berdasarkan hasil audit BPKP Perwakilan Aceh terdapat kerugian negara pada Dugaan Korupsi Program Peningkatan Sumber...

8 Maret 2021, 17:52 WIB

Dana Likuiditas Terancam Tak Kembali, Ketua LPD Bugbug Dilaporkan ke Polda Bali

Denpasar – Ketua Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Bugbug, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem-Bali inisial...

Depan: Kelian Desa Adat Bugbug Karangasem Nyoman Purwa (tengah), Ketua Tim Penasihat Hukum Desa Adat Bugbug I Gede Ngurah, SH., (kanan) dan Penasihat Hukum I Nengah Yasa Adi Susanto SH., MH., (kiri). (Foto: Deliknews.com)

8 Maret 2021, 16:57 WIB

Ungkap Kasus Narkoba Hingga 18 Kg, Kapolresta dan Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan i Polisi Selebriti

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten patut berbangga lantaran diganjar penghargaan dari...

8 Maret 2021, 15:41 WIB

Kinerja Baik Tangani Kekerasan Anak, Polresta Tangerang Dapat Penghargaan Kak Seto

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan penghargaan Kak Seto Award, Senin (8/3/2021). Penghargaan...

8 Maret 2021, 15:30 WIB

Polresta Tangerang Bareng 3 Pilar Bagikan Puluhan Ribu Masker Untuk Sukseskan PPKM

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi,...

8 Maret 2021, 15:22 WIB

loading...