Kamis, 1 Oktober 2020 - 18:16 WIB

Polres Gayo Lues Laksanakan Oprasi Yustisi Penindakan Warga yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Gayo Lues-Pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka penindakan terhadap warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Bupati Gayo Lues Nomor 26 Tahun 2020 tanggal 21 September 2020 tentang Protokol Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Gayo Lues.

Dalam operasi tersebut masih terlihat warga masyarakat yang tidak memakai Masker, adapun masyarakat yang terjaring razia dalam kegiatan ini dilakukan penindakan berupa membaca Ayat Suci Al-Quran, Menyanyikan lagu-lagu Wajib dan menanda tangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut di Pimpin oleh Bupati Gayo Lues H. M.AMRU, Dandim 0113/GL Letkol Inf. Yudhi Hendro Prasetyo, Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H, Kajari Gayo Lues Bobby Sandri, SH. MH, serta di ikuti oleh Kalak BPBD Gayo Lues Suhaidi, S.Pd, M.Si, Kasat Pol PP dan WH Gayo Lues Irsan Firdaus, S.H. M.AP,  Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Fazrul Azwar, Para Kasubbag Bagops Polres Gayo Lues, Wadanki Brimob Kompi 4 Den C Pelopor Gayo Lues, Personil Polres Gayo Lues, Personil Kodim 0113/GL, Personil Kompi 4 Batalyon C Gayo Lues, Personil Satpol PP dan WH, Para Staf BPBD Gayo Lues.

Dalam Sambutan Bupati Gayo Lues H. Muahmmad Amru mengatakan “Saya berharap kegiatan ini tidak hanya tergantung pada Operasi Yustisi, namun marilah kita sadar diri bahwa kegiatan ini sudah seharusnya kegiatan yg wajib kita lakukan sebagai pimpinan di Gayo Lues ini, Semoga apa yg kita lakukan ini bukan hanya untuk sebuah kegiatan melainkan juga sebagai partisipasi kita untuk menjaga dan melindungi masyarakat Gayo Lues dari Penyebaran Covid-19, Kami Mengucapkan terimakasih kepada Instansi Polri beserta Jajarannya yg telah melaksanakan kegiatan ini untuk menjaga kesehatan seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Gayo Lues.

Kegiatan Penindakan Operasi Yustisi ini di pimpin oleh Kasat Pol PP dan WH Gayo Lues Irsan Firdaus, S.H. M.AP bersama dengan Personel Gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP bertempat di depan Pendopo Bupati Gayo Lues.(Ali Sadikin)

Artikel ini telah dibaca 204 kali

Baca Lainnya

Program Yuk Ngopi Wae, Kapolresta Tangerang Audiensi Aliansi Mahasiswa

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan Program Kapolda Banten Irjen Pol...

6 Maret 2021, 22:51 WIB

Polda Aceh Gelar Sidang Penetapan Kelulusan Seleksi Sekolah Insfektur Polisi

  Polda Aceh melalui Biro SDM, Sabtu (6/3/21) sore menggelar sidang penetapan kelulusan Tingkat Panitia...

6 Maret 2021, 21:30 WIB

BEM KM Universitas Andalas Pertanyakan Bantuan Bidikmisi

Padang, – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Andalas (BEM KM Unand) mempertanyakan masalah bantuan...

Kampus Universitas Andalas

6 Maret 2021, 20:08 WIB

Remaja dalam Lingkaran Bonus Demografi

Oleh : Ilham Mida, S.Pdi (Guru BK SMAN 5 Bukittinggi) Masa remaja merupakan masa yang...

Ilham Mida, S.Pdi (Guru BK SMAN 5 Bukittinggi)

6 Maret 2021, 13:45 WIB

Polsek Sikakap Dorong Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Kepulauan Mentawai, – Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, SH dan jajarannya bekerja sama dengan Forkopimca...

Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, SH dan jajarannya bekerja sama dengan Forkopimca melakukan bersih-bersih diwilayah Sikakap, Jum'at (5/3/21).

6 Maret 2021, 12:55 WIB

Cek Mapolsek Cisoka, Kapolresta Tangerang Bagikan Masker ke Tahanan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Polsek Cisoka, Jumat (5/3/2021). Dalam...

6 Maret 2021, 10:41 WIB

loading...