Sambut Ketua Umum H.Adek Erfil Manurung SH, Laskar Merah Putih Macab Muba Lakukan Persiapan

Muba – Konsolidasi dan Pemantapan Pengurus Markas Cabang dan Anak Cabang Ormas Laskar Merah Putih Musi Banyuasin mengadakan musyawarah menyongsong kunjungan kerja Ketua Umum Mabes Laskar Merah Putih ke Mada Sumsel

Sesuai dengan Surat Mandat dari Ketua Umum Markas Besar LMP Pusat H.Adek Erfil Manurung SH No : 026/MB-LMP/Mandat/IX/2020 tertanggal 18 September 2020 lalu.

“Alhamdulillah saat ini ada 6 markas anak cabang Laskar Merah Putih (LMP) kecamatan badan pengurus telah terbentuk dan Kecamatan yang lainnya Segera Menyusul” ungkap Satoto Waliun Selaku Penerima Mandat.

LMP Macab Muba laksanakan musyawarah, Minggu 11/10/2020 dalam rangka menyikapi rencana kunjungan kerja Ketua Umum Mabes Laskar Merah Putih H.Adek Erfil Manurung SH ke Mada Sumsel dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan infomasi Dari LMP Mada Sumsel bahwasanya baliau juga sudah mengagendakan berkunjung ke LMP Macab Muba dan Kami segenap Pengurus sudah sepakati persiapan untuk penyambutan kedatangnya,ujar totok di Sekretariat Laskar Merah Putih Macab Musi Banyuasin Sekayu.

Di Tempat yang sama Dewan Penasehat Macab Subairin dan Hambali menghimbau seluruh Pengurus baik Macab maupun anak cabang Laskar Merah Putih agar tetap solid dan satu komando kedepankan bergotong royong dan kerjasama, bersama sama membesarkan Laskar Merah Putih Musi Banyuasin. Kedatangan Ketua Umum ke Muba merupakan penghargaan tertinggi bagi keluarga besar LMP Macab Muba, sudah sepantasnya kita sambut kedatangan beliau dengan suka cita dan semangat kebersamaan satu komando untuk NKRI Harga Mati.(Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.