Selasa, 13 Oktober 2020 - 21:33 WIB

Warga Desa Saenama Minta Para Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Malaka Jangan Cuma Tebar Janji Manis

Malaka – Paslon Bupati dan Wakil Bupati sadar atau tidak saat kampanye selalu menebar janji ke masyarakat. Begitu masyarakat memberi kepercayaan untuk menjadi Bupati ada sebagaian janjinya tidak di wujudkan selama kepemimpinannya.

Perjanjian paslon Bupati Malaka di Pilkada Malaka tahun 2015 lalu yang dikenal paket No 2 SBS-DA, dalam kata ucapan janjinya ke masyarakat untuk paket SBS-DA menang akan memperbaiki 4 buah Rumah Adat yang ada diwilayah desa Saenama.

Acara kampanye Paslon SN-KT di desa Saenama, Selasa 13/10/2020, Yustus Yulius Nahak mengatakan, perjanjian manis paslon tahun 2015 lalu sampai dengan sekarang tidak ada 1 rumah pun yang dapat diperbaiki.Dengan demikian kami sebagai warga desa Saenama kecamatan Rinhat Kabupaten Malaka NTT, minta para paslon jangan datang memberikan janji-janji manis. Seperti itu lagi.

“Hal perjanjian paket SBS-DA saat itu. Dan setelah SBS memimpin Malaka selama 5 tahun tidak pernah memenuhi perjanjian manis yang langsung dari ucapan bibir beliau. Oleh karena itu, kami sebagai warga desa Saenama minta pada paslon Paket SN-KT dengan taglin Paket SAKTI, jangan memberikan janji manis seperti paslon pada 2015 lalu itu” ujar Yustus Yulius Nahak.

Lanjutnya, pada tahun 2015 lalu, kami di desa Saenama berjuang keras untuk paket SBS-DA untuk memenangkan pasangan calon bupati SBS-DA demi untuk memperbaiki Rumah adat yang ada wilayah desa Saenama.

“Nyatanya sampai saat ini belum ada 1 rumah adat diperbaiki oleh Bupati yang sekarang ini mencalonkan lagi di Pilkada 2020. Maka kami minta para calon Bupati dan wakil Bupati jangan berteriak janji manis politiknya sekarang ini” ujar Yustus dengan nada kesal.

Di tempat yang sama, calon Bupati Malaka Dr. Simon Nahak SH. MH menjawab Yustus, bahwa dirinya tidak memberikan janji, namun hanya memberikan komitmen yang dimana ada keluhan warga selaku masyarakat Malaka saat itu, sesuai dengan permintaan dalam kampanye.

“Bukan mendengar keluhan pada saat kampanye saja. Tapi patut diketehui bersama bahwa warga selaku masyarakat Malaka disaat musim kampanye, tapi kita akan turun memperhatikan langsung kondisi masyarakat dalam kekurangan yang menghambat dalam wilayah desa” ujar Dr. Simon Nahak. SH. MH.

Komitmen mewujudkan bukti kampanye Visi-Misi Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati disetiap titik kampanye, maka saya tidak menjanjikan tetapi saya akan tunjukan bukti kerja, pungkasnya.(Dami Atok)

Artikel ini telah dibaca 185 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolres Majalengka Pimpin Acara Kenal Pamit Kasat Narkoba Dan 3 Kapolsek

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso memimpin acara kenal pamit Kasat Narkoba,...

30 Oktober 2020, 19:05 WIB

Gelar Operasi Yustisi di 15 Titik, Polsek Balaraja Tegur 35 Pelanggar

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten bersama Muspika Kecamatan Balaraja dan Muspika...

30 Oktober 2020, 18:51 WIB

Masuki Masa Liburan, Polsek Tigaraksa dan Unsur Muspika Gelar Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Muspika Kecamatan Tigaraksa dan Muspika...

30 Oktober 2020, 18:45 WIB

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Panongan Patroli Kawasan Industri

TANGERANG – Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan patroli mobile di kawasan industri...

30 Oktober 2020, 18:39 WIB

Saat Libur Panjang, Kapolsek Cisoka Pantau Wisata Tebing Koja

TANGERANG – Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Muspika Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang...

30 Oktober 2020, 18:33 WIB

Jumling di Balaraja, Kapolresta Tangerang Ajak Jamaah Gotong-royong

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengajak jemaah Solat Jumat untuk...

30 Oktober 2020, 18:24 WIB

loading...