Ribuan Masa Hadiri Pengukuhan Kampanye Pasangan HD-Firman

Nias Selatan, Deliknews.com – Ribuan Masyarakat Padati Desa Hilisataro Dalam Rangka Pengukuhan Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, MH., MH tingkat Kecamatan Toma dan Kecamatan Mazino, Rabu (14/10/2020) di Desa Hilisataro Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan.

Pada kesempatan itu, tampak hadir : Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan yang juga Ketua Umum pemenangan Pasangan HD-Firman, Elisati Halawa, ST, mantan Wakapolres Nias Selatan, Purnawirawan AKBP Marthin Luther Dakhi, S.Sos, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan pengusung, Ketua Partai Politik pengusung, Tokoh adat, tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat.

Ketua Tim Kampanye Pasangan HD-FIRMAN Kecamatan Toma, Nasokhili Maduwu dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan telah dikukuhkannya Tim Kampanye Pasangan HD-Firman Tingkat Kecamatan Toma dan Kecamatan Mazino, pihaknya akan bekerja keras dan bahu membahu untuk memenangkan pasangan Nomor urut 1 HD-FIRMAN, ucapnya.

Mantan Wakapolres Nias Selatan, Purnawirawan AKBP Marthin Luther Dakhi, S.Sos, menyampaikan bahwa, perkembangan Kabupaten Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH sangat luar biasa. Tentunya berharap agar Dr. Hilarius Duha, SH., MH bersama Firman Giawa, SH., MH dapat memimpin Kabupaten Nias Selatan ini untuk yang kedua kalinya, harapnya.

Dia mengatakan ini bukan pertandingan antar Desa/Kecamatan, akan tetapi untuk masa depan Kabupaten Nias Selatan. Untuk itu, dia berharap agar Tim pemenangan pasangan nomor urut 1 HD-FIRMAN, agar memenangkan pertarungan ini pada Tanggal : 9 Desember 2020 sampai titik darah terakhir untuk pasangan nomor urut 1 HD-FIRMAN.

Kepada rekan – rekan Tim Pemenangan Pasangan HD-FIRMAN baik tingkat Kabupaten maupun Kecamatan, kita akan melakukan pertarungan pada tanggal : 9 Desember 2020, sampai titik darah terakhir untuk pasangan nomor urut 1 HD-FIRMAN”, tegas Martin Luther Dakhi.

Firman Giawa, SH., MH dalam orasi Politiknya menyampaikan bahwa, Ianya mengundurkan diri dari ASN dan mau menjadi calon Wakil Bupati Nias Selatan berpasangan dengan Dr. Hilarius Duha, SH., MH karena sudah merasakan dan menikmati pembangunan dimasa Pemerintahan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH.

Dan sesuai Visi – Misi pasangan HD-FIRMAN, komit melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini. Selain itu, apabila ada orang yang mengatakan, dimasa Pemerintahan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH tidak ada pembebasan biaya Pendidikan, maka itu bohong. Yang Ianya sampai saat ini program pemberian Beasiswa masih berjalan, tegasnya.

Berhubung ada wabah penyakit Babi yang menimpa ternak masyarakat Kabupaten Nias Selatan khususnya, Dia menjanjikan bahwa pasangan HD-FIRMAN pada tahun 2021 ada program pemberian bibit ternak Babi yang sudah disetujui oleh DPRD Kabupaten Nias Selatan.

Oleh karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nias Selatan bergandengan tangan dan bahu membahu untuk memenangkan pasangan HD-FIRMAN pada Tanggal : 9 Desember 2020, harap Firman Giawa. (Sabar Duha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.