Kamis, 15 Oktober 2020 - 15:24 WIB

Mantan Anggota DPRD Malaka Dari Partai Hanura dan Pengurus Partai Demokrat Mendukung Pasangan SN-KT

Malaka – Kampanye dari Paslon SN-KT di desa Fafoe kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka NTT, Rabu, 15/10/2020 yang diikuti Dody Tey Seran Mantan anggota DPRD Kabupaten Malaka dari partai Hanura selama 2 periode dan Manuel Bria asal partai Demokrat, walaupun partai Hanura dan partai Demokrat mendukung pada paket SBS-WT.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Malaka asal partai Hanura, Dody Tey Seran melalui orasi politiknya mengatakan, saya mengundurkan diri dari partai Hanura untuk mendukung Paket SN-KT dengan taglinenya SAKTI, karena saya mau memilih paket yang mau merubah keadaan dan kondisi di kabupaten Malaka yang terjeremus dalam jalur ketidak adilan dan kebenaran serta ke tidak jujuran.

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada warga yang mengunjungi ke tenda kapanye bahwa Tahun 2015 lalu saya bersama paket SBS-DA datang menjajikan kampanye bahwa bila paket SBA-DA terpilih pada periode 2015-2020, maka anak2 petani akan diberi pendidikan Gratis. Tetapi dalam faktanya pendidikan gratis hanya pada anak-anak pejabat dan para pegawai dan pula anak-anak eselon saja” ujar Dody Tey Seran.

Lanjutnya, berharap pada seluruh warga desa Fofoe, supaya patut diperhatikan apa yang sudah dijanjikan paket SBS waktu itu, merupakan janji politik atau tipu politik.

Di tempat yang sama, Manuel Bria mengatakan saya asal partai Demokrat pada tahun 2015, mendukung paket SBS-DA. Kemudian sekarang saya tidak mendukung paket SBS-WT lagi, karena tidak memenuhi janjinya selama kepemimpinannya pada masyarakat Malaka. Maka saya sekarang ini siap untuk mendukung paket SN-KT dengan Tagline SAKTI.

“Tidak terlepas dari titik kampanye nya dulu, dia mengatakan janji politik yang sudah dijanjikan Paket SBS pada periode lalu itu, tidak ada bukti nyata yang mewujudkan pada Masyarakat di desa Fafoe bahkan termasuk seluruh masyarakat di kabupaten Malaka” ujar Manuel.

Lanjutnya, selain itu perlu dipahami bersama, bahwa selama ini tidak membuktikan sama sekali dalam kepemimpinan selama 5 tahun saat memimpin. Oleh sebab itu, maka saya sekarang ini mendukung paket SN-KT, agar bisa dapat merubah wajah Kabupaten Malaka kedepannya.

Sebenarnya saya tetap mendukung paket SBS-WT, tatapi karena selama 5 Tahun Bupati yang menjabat tidak ada bukti nyata yang mewujudkan untuk kesejateraan masyarakat kabupaten Malaka, pungkasnya (Dami Atok)

Artikel ini telah dibaca 201 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolres Majalengka Pimpin Acara Kenal Pamit Kasat Narkoba Dan 3 Kapolsek

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso memimpin acara kenal pamit Kasat Narkoba,...

30 Oktober 2020, 19:05 WIB

Gelar Operasi Yustisi di 15 Titik, Polsek Balaraja Tegur 35 Pelanggar

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten bersama Muspika Kecamatan Balaraja dan Muspika...

30 Oktober 2020, 18:51 WIB

Masuki Masa Liburan, Polsek Tigaraksa dan Unsur Muspika Gelar Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Muspika Kecamatan Tigaraksa dan Muspika...

30 Oktober 2020, 18:45 WIB

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Panongan Patroli Kawasan Industri

TANGERANG – Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan patroli mobile di kawasan industri...

30 Oktober 2020, 18:39 WIB

Saat Libur Panjang, Kapolsek Cisoka Pantau Wisata Tebing Koja

TANGERANG – Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Muspika Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang...

30 Oktober 2020, 18:33 WIB

Jumling di Balaraja, Kapolresta Tangerang Ajak Jamaah Gotong-royong

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengajak jemaah Solat Jumat untuk...

30 Oktober 2020, 18:24 WIB

loading...