Ketum Mabes LMP H.Adek Erfil Manurung SH Tinjau Macab LMP Musi Banyuasin

Muba – Pengurus markas besar laskar merah putih bersama Plh Ketua Mada LMP Sumsel Alex Kosasih mengadakan kunjungan kerja ke Macab LMP kabupaten Musi Banyuasin, Minggu 18/10/2020

Macab Musi Banyuasin membentuk Badan Pengurus Laskar Merah Putih (LMP) hingga ke tingkat Markas Anak Cabang dan Markas Ranting baru mencapai lima puluh persen dalam waktu 1,5 bulan.

“Terima Kasih saya sampaikan pada seluruh Macab, Mac dan Ranting LMP Muba atas Solidaritas dan Kesungguhannya untuk membesarkan LMP. Jadikanlah LMP ini bermanfaat bagi Masyarakat dan Bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal mensukseskan pembangunan dan bersama sama TNI/POLRI mengawal keutuhan NKRI Harga Mati” ujar Ketua Umum Mabes Laskar Merah Putih H.Adek Erfil Manurung SH.

Di tempat yang sama Ketua Macab LMP Muba Satoto Waliun di dampingi Sekretaris Macab Setia Budi Lamin mengatakan di markas cabang LMP Muba usai menyambut kedatangan ketua umum LMP mengatakan dirinya siap mengibarkan panji-panji laskar merah putih di bumi Serasan Sekate sesuai dengan AD/ART Ormas Laskar Merah Putih serta Arahan dan Petunjuk dari Mabes dan Mada LMP Sumsel.

“Bersama sama Mac dan Ranting segera kita menyusun rencana kerja tahunan Macab LMP Muba termasuk melengkapi Persyaratan Pelaporan Ke Badan Kesatuan Bangsa Politik Kab Muba” ungkap Satoto Waliun.

Doa, dukungan, kerjasama dan sinergi dari masyarakat dan Pemerintah Daerah serta Instansi terkait Terkhusus TNI dan POLRI begitu kami harapkan untuk Kemajuan dan Pengembangan Laskar Merah Putih Musi Banyuasin, pungkasnya. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.