Senin, 19 Oktober 2020 - 18:56 WIB

Sejumlah Pengurus Partai Golkar Sampai Dukungan Kepada Pasangan Nomor Urut 1 HD-FIRMAN

Nias Selatan, Deliknews.com – Sejumlah Pengurus dan Kader DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Nias Selatan menyampaikan pernyataan sikap dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH. Hal ini berlangsung di Posko Pemenangan Pasangan HD-Firman, Wali Kecamatan Teluk Dalam, Senin (19/10/2020), dan diterima oleh Dr. Hilarius Duha, SH., MH didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan nomor urut 1 HD-FIRMAN, Arianus Giawa, SE.

Pada kesempatan itu, turut hadir : Liberal Wau dan Mafagolo Sarumaha dari Dapil I (satu), November Ndruru, Delisama Ndruru (Ketua AMPG) dan Tesieli Laia dari Dapil II (dua), Dona Ziduhu Halawa dan Roslina Ndruru dari Dapil III (tiga), Dawido Bawanewi dari Dapil IV (empat), Faudunasokhi Bu’ulolo, Junimasi Laia, S.Kom dan Fianusman Laia, SH., MH dari Dapil V (lima).

Menurut Wakil Ketua II DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Periode 2014-2019 dari Dapil IV (empat), Dawido Bawanewi kepada wartawan mengatakan bahwa Ianya bersama rekannya mendukung HD-FIRMAN bukan karena sesuatu, namun hati nurani dengan inisiatif yang timbul, dengan mencermati Kepemimpinan Dr. Hilarius Duha, SH., MH sebagai Bupati Nias Selatan Periode 2016-2021, bukan karya kata tetapi karya nyata.

Oleh karena bukan karena kepentingan, namun demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias Selatan kedepan. yang dulunya Kabupaten Nias Selatan disclaimer, oleh karena defisit yang begitu besar. Tetapi setelah Dr. Hilarius Duha, SH., MH sebagai Bupati Nias Selatan, mencicil utang daerah dan sambil membagun sejumlah daerah di wilayah Kabupaten Nias Selatan, walaupun belum maksimal, ujarnya.

“Kami beberapa kader Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan telah membuat pernyataan sikap bahwa dengan sungguh -sungguh mendukung penuh, dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, kami siap memenangkan pasangan nomor urut 1 HD-FIRMAN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2021-2024”.

“Dasar kami untuk memberikan dukungan terhadap Pasangan nomor urut 1 HD-FIRMAN, karena hati nurani ini bagaimana Kabupaten Nias Selatan ini kedepan, karena Pemerintah Dr. Hilarius Duha, SH., MH sudah teruji dan membangun Nias Selatan dengan sepenuh dan keikhlasan hati”, tegas Dawido Bawanewi.

“Kami Kader Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan yang sudah menyampaikan pernyataan sikap mendukung Pasangan nomor urut 1 HD-Firman, akan membentuk Tim kecil untuk mencari simpatik masyarakat, mari bergandengan tangan dan bahu membahu untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 HD-Firman untuk membangun demi kesejahteraan masyarakat Nias Selatan”, ucapnya. (Sabar Duha)

 

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 179 kali

loading...
Baca Lainnya

Cek Kesiapan Haul Virtual, Wakapolda Banten Bagikan Masker ke Jemaah

TANGERANG – Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatary mengecek persiapan pelaksanaan Haul Syeh Abdul Qadir...

29 November 2020, 14:59 WIB

Abuya Uci: Haul Tuan Syekh Digelar Secara Virtual, Masyarakat Saksikan dari Rumah

TANGERANG – Pimpinan Pondok Pesanten Al- Istiqlaiyyah KH Uci Turtusi membatalkan mengundang jamaah dengan memutuskan...

29 November 2020, 14:45 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin apel Kesiapan Pam Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melakukan Apel Pengamanan dan Kesiapan...

29 November 2020, 13:45 WIB

Saat Sosialisasi 3M, Polsek Jatitujuh Salurkan Bansos Ke Anak Yatim Piatu

MAJALENGKA – Jajaran Polsek Polres Majalengka bergerak menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang...

29 November 2020, 13:01 WIB

Polisi Diminta Tindak Bank Mandiri Pembuat Kerumunan

Sumbar, – Masyarakat Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, meminta agar pihak kepolisian menindak tegas dan proses...

29 November 2020, 09:15 WIB

Polres Pasaman Tak Beri Izin Keramaian Bank Mandiri

Sumbar, – Polres Pasaman menegaskan bahwa tidak ada memberikan izin keramaian atas kegiatan pembagian Kartu...

Kapolres Pasaman AKBP Dedi Andriansyah (Sumber: langgam.id)

29 November 2020, 08:50 WIB

loading...