Rabu, 28 Oktober 2020 - 00:49 WIB

Kapolres Muara Enim Pimpinan Sartijab Kapolsek Semendo 

Muara enim – Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. memimpin serah terima jabatan (sartijab) Kapolsek Semendo di halaman Apel Polres Muara Enim, Selasa, (27/10/2020).

Sertijab Kapolsek Semendo diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim, Para Kapolsek jajaran Polres Muara Enim, Personil Polres Muara Enim, Personil Polsek Semendo dan PNS Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M dalam sambutannya, marilah kita mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya, pada hari ini kita dapat hadir dalam rangka upacara serah terima jabatan Kapolsek Semendo dari pejabat lama AKP Feri Firdayanto kepada IPTU M. Heri Irawan, SE.

“Serah terima jabatan yang baru saja kita laksanakan pada hari Ini, merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, guna penyegaran, pengembangan karier personel dan peningkatan kinerja personel dalam rangka pencapaian tujuan organisasi” ujar AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M.

Lanjutnya, mari kita sikapi mutasi dan serah terima jabatan ini sebagai hal yang positip baik bagi personel anggota polisi yang dimaksud maupun bagi organisasi Polri itu sendiri. Saya mengucapkan terima kasih kepada AKP Feri Firdayanto yang telah bertugas sebagai Kapolsek Semendo.

Masih menurutnya, pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan Kapolres Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada AKP Feri Firdayanto atas peran dan pengorbanan saudara dalam mendedikasikan diri untuk mejalankan tugas dan memberikan konstribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja Polres Muara Enim. Saya turut berdo’a semoga di kesatuan yang baru saudara semakin sukses dan berkembang.

Serah terima jabatan Kapolsek Semendo dari AKP Feri Firdayanto S.E kepada IPTU M. Heri Irawan, SE., yang sebelumnya IPTU M. Heri Irawan, SE menjabat KA SPKT dan AKP Feri Firdayanto S.E jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Pagar Alam. (Adi)

Artikel ini telah dibaca 134 kali

loading...
Baca Lainnya

Satuan Sahabat Kebersihan, Lapas Kelas II Banyuasin Mengkaryakan Warga Binaan

Banyuasin – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuasin membentuk Sahabat Kebersihan dengan memperdayakan potensi warga binaan....

26 November 2020, 00:45 WIB

KNPI Banyuasin Ajak KWT Dan PPP Mengembangkan Tanaman Hortikultura

Banyuasin – DPD KNPI Banyuasin menggandeng Kelompok Wanita Tani (KWT) dan kelompok Pemuda Pecinta Pertanian...

22 November 2020, 00:12 WIB

AKP Betty Purwanti Resmi Jabat Kasatlantas Polres Muba

Muba – AKP Betty Purwanti, Sik resmi menjabat Kasatlantas Polres Musi Banyuasin menggantikan AKP Candra...

16 November 2020, 18:01 WIB

LPPNU Sumsel Bersama Koperasi Agro Bintang 9 Nahdatul Ulama Bakal Rakor di Muba

Muba – Bupati Musi Banyuasin Dr.H.Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin...

13 November 2020, 08:25 WIB

Diduga Asal Jadi, Belum 1 Bulan Pekerjaan Parit Udits Sudah Ambrol

Banyuasin – pekerjaan pembangunan parit Udits yang berlokasi di jalan Palembang – Betung KM 17,...

10 November 2020, 20:57 WIB

Bandar Narkoba Tewas Dilumpuhkan dengan Timah Panas Satnarkoba Polres Muba

Muba – Petualangan bandar narkoba, Andi (35), warga Dusun III, Desa Tanjung Agung Utara, Kecamatan...

9 November 2020, 21:50 WIB

loading...