Pasangan HD-FIRMAN Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Lolomatua

Nas Selatan, Deliknews.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2021-2024, nomor urut 1, Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH (HD-Firman) mengukuhkan ratusan tim kampanye dan relawan di Kecamatan Lolomatua Rabu (28/10/2020) di Aula Paroki Trinitas Sogawunasi Kecamatan Lolomatua Kabupaten Nias Selatan.

Pada kesempatan itu, Turut hadir : Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan yang juga Ketua Umum Pemenangan Pasangan HD-Firman, Elisati Halawa, ST, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Nias Selatan, Konstan K. Dachi, Ketua DPK Partai PKPI Yohana Duha, Sekretaris DPD Partai Nasdem, sejumlah anggota DPRD dari Partai pengusung, para tokoh masyarakat, adat, pemuda, agama, wanita se Kecamatan Lolomatua.

Ketua Koordinator Tim Pemenangan Dapil III (tiga), Sifaoita Buulolo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para tokoh masyarakat Se-Kecamatan Lolomatua atas kedatangan dalam menyaksikan pengukuhan tim kampanye dan relawan pasangan nomor urut 1, HD-Firman ini.

“Saya bersama keluarga besar lainnya, mendukung penuh Pasangan Calon nomor urut 1, HD-Firman pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang akan berlangsung pada tanggal : 9 Desember 2020 mendatang,” ucapnya.

Dia mengatakan bahwa, mendukung pasangan HD – Firman, adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Kabupaten Nias Selatan. dimana selama kepemimpinan Hilarius Duha, pembangunan ada dimana-mana. “Untuk itu, mari kita kompak dan bulat untuk memilih Paslon urut 1 HD-Firman pada 9 Desember 2020 mendatang,” ajaknya.

Calon Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH (HD) didampingi oleh Calon Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, SH., MH mengatakan bahwa jika mereka terpilih kembali, maka akan melanjutkan pembangunan jalan dan jembatan, dan pembangunan kantor – kantor pemerintah.

Selain itu, apabila kembali diberi kesempatan untuk memimpin Nias Selatan, pasangannya akan membangun 1001 kolam ikan atau 1000 ekor ikan dalam satu kolam demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias Selatan kedepan.

“Kita juga akan memprogramkan bibit ternak babi yang dimulai pada Tahun 2021, dan anggaran itu akan ditetapkan melalui penetapan APBD Kabupaten Nias Selatan pada bulan November 2020 mendatang,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 1, Firman Giawa, SH., MH menyampaikan bahwa Ianya mau menjadi pasangan Hilarius Duha dan mengundurkan diri dari ASN yang seharusnya 12 Tahun lagi dia mengabdi, namun mengundurkan diri tanpa menerima pensiunan, karena dimasa Kepemimpinan Dr. Hilarius Duha, SH., MH menjadi Bupati Nias Selatan, banyak pembangunan yang sudah terlaksana dan ASN merasa nyaman dalam melaksanakan tugas, ujarnya.

“Saya mengundurkan diri dari ASN dan mau berpasangan dengan Bapak Dr.Hilarius Duha, SH., MH karena dimasa Kepemimpinan beliau sebagai Bupati Nias Selatan, banyak pembangunan yang sudah terlaksana dan tidak ada ASN yang terjerat hukum”, ungkap Firman Giawa.

Pada kesempatan itu, Ia mengajak seluruh timnya turun ke Desa-desa dan Dusun – dusun untuk menyapa dan mengambil hati masyarakat, serta mensosialisasikan visi – misi pasangan HD-Firman, dan menyampaikan kinerja Hilarius Duha selama dia memimpin Nias Selatan.

Mewakili Kordes se Kecamatan Lolomatua, Ama Suara Giawa menyampaikan bahwa amanah yang telah diberikan kepada tim, dengan sepenuh hati siap mereka laksanakan demi memenangkan Paslon nomor urut 1 HD-Firman pada tanggal : 9 Desember 2020 mendatang, pungkas. (Sabar Duha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.