Nasi Gratis Jelang Senja Saat Corona

Razia perut lapar MPC Pemuda Pancasila Denpasar.

Denpasar – Bagi pengendara kendaraan melintas di jalan depan Pasar Pemedilan tentu merasa mendapat berkah di masa corona. Sekitar dua ratus nasi bungkus dibagikan gratis. Lokasi pasar bilangan jalan depan Puri Pemecutan Denpasar ini pun sontak menjadi ramai menjelang senja, Minggu (1/11)

Ketua DPC PP Denpasar, Anak Agung Kompiang Gede, SH., menerangkan ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi Organisasi Pemuda Pancasila ke-61, 28 Oktober 2020.

Selain membagikan nasi bungkus, sebelumnya Kompiang Gede bersama jajaran pengurus dan anggotanya memberikan bantuan APD dan masker untuk rumah sakit.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Denpasar, Anak Agung Kompiang Gede, SH.

“Ini kita dalam rangkaian peringatan hari sumpah pemuda, hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke-61,” ujarnya, di sela-sela kegiatan.

“Tiga hari yang lalu kita membagikan APD (alat pelindung diri) untuk Rumah Sakit Umum Wangaya sebanyak 50 set, masker 500 pcs,” ungkapnya.

“Hari ini kita lanjutkan dengan kegiatan operasi perut lapar, membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai wujud empati kita di masa pandemi ini,” paparnya.

Kompiang Gede yang juga ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) ini berharap aksinya ini menjadi langkah kongkrit yang dapat turut meringan beban rumah sakit dan menggugah empati publik, menumbuhkan rasa saling peduli di masa pandemi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.