Senin, 9 November 2020 - 20:30 WIB

Kawanan Begal Membacok Empat Korban Hingga Nyaris Tewas

Palembang – keganasan kawanan rampok di Palembang berulah kembali yang melukai 4 korban hampir tewas di Jalan Kol. H. Burlian Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami, Minggu (8/11/2020) pukul 04.30 WIB.

Jajaran Reskrim Polrestabes Palembang, masih terus menyelidiki pelaku pembegalan yang menyebabkan empat korban nyaris tewas di begal kawanan rampok, di Jalan Kol H Burlian Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami persis Seberang JM Sukarami, Palembang.

Keempat korban, Bonordo (57), Rizki Nugraha (24), M Miftah Kencana P (23) dan Yoga Sartoto (22) langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan luka bacok di tubuh.

“Perkara ini masih dalam penyelidikan. Korbannya kini masih dalam penangganan dokter RS Arasyid. Korban yang lain, sudah membuat laporan resmi ke Polrestabes Palembang. Beberapa saksi sudah kita mintai keterangan, kini kami masih mengejar para pelakunya, doakan saja agar cepat tertangkap,” tegas Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP. Irene Missy

Lanjutnya, kejadian naas ini terjadi saat kawanan bandit datang menggunakan empat unit sepeda motor. Tanpa basa basi, delapan pelaku membacok keempat korban dengan menggunakan pedang dan parang. Tak dapat dihindari, kawanan bandit ini melarikan dua unit sepeda motor jenis Honda Beat Nopol BG 4828 ACH tahun 2014 warna merah dan motor Honda Vario Nopol B 4638 KLB Tahun 2018 warna hitam.

Menurut keterangan para korban, pelaku yang berjumlah delapan orang menghampirinya, ketika sedang duduk sembari merokok dilokasi. Tanpa banyak bicara, mereka mengeluarkan pedang dan langsung membacok para korban. Ada yang terluka dibagian jempol tangan kanan, ada juga yang terluka bacok di bagian punggung, ada lagi luka tusukan di perut. Doakan saja, agar kasus ini cepat terungkap, pungkasnya. (adi)

Artikel ini telah dibaca 132 kali

loading...
Baca Lainnya

HUT Ke -70 Polairud, Kapolda Sumsel Ingatkan Tugas Berat Menghadapi Pilkada

Palembang – Kapolda dan para pejabat utama Polda Sumsel disambut hangat dan penuh semangat oleh...

1 Desember 2020, 23:48 WIB

Muba Jadi Daerah Pertama Bentuk Perda COVID-19

Muba – Empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Prakarsa Pemerintah Kabupaten Muba telah disetujui menjadi Peraturan...

1 Desember 2020, 23:22 WIB

Bupati Dodi Reza Jadikan Sanga Desa Kecamatan Strategis Hingga Prioritas Bangun Pasar Modern

Muba – Bupati Musi Banyuasin Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin memprioritaskan pembangunan pasar tradisional...

26 November 2020, 20:41 WIB

Satuan Sahabat Kebersihan, Lapas Kelas II Banyuasin Mengkaryakan Warga Binaan

Banyuasin – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuasin membentuk Sahabat Kebersihan dengan memperdayakan potensi warga binaan....

26 November 2020, 00:45 WIB

KNPI Banyuasin Ajak KWT Dan PPP Mengembangkan Tanaman Hortikultura

Banyuasin – DPD KNPI Banyuasin menggandeng Kelompok Wanita Tani (KWT) dan kelompok Pemuda Pecinta Pertanian...

22 November 2020, 00:12 WIB

AKP Betty Purwanti Resmi Jabat Kasatlantas Polres Muba

Muba – AKP Betty Purwanti, Sik resmi menjabat Kasatlantas Polres Musi Banyuasin menggantikan AKP Candra...

16 November 2020, 18:01 WIB

loading...