Kapolresta Tangerang Kunjungi Tokoh Masyarakat Ciakar, Ajak Sosialisasikan Prokes

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengunjungi tokoh masyarakat Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, H. Junaedi, Selasa (10/11/2020). Kunjungan itu masih merupakan bagian dari rangkaian roadshow mengampanyekan pelaksanaan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Ade meminta kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk menyampaikan ajakan kebaikan kepada masyarakat. Ajakan kebaikan, kata Ade, salah satunya adalah dengan melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami mengajak elemen tokoh masyarakat untuk mengampanyekan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan,” kata Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini.

Dikatakan Ade, tokoh masyarakat menduduki posisi strategis di strata sosial masyarakat. Ucapan tokoh masyarakat, kata Ade, umumnya didengar dan dipatuhi masyarakat. Oleh karena itu, Ade meminta agar tokoh masyarakat aktif mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.

“Tokoh masyarakat memiliki tanggung jawab untuk terus mengajak masyarakat pada kebaikan. Melaksanakan protokol kesehatan, adalah kebaikan,” ujarnya.

Dia menyampaikan, untuk dapat melewati masa pandemi dengan baik, diperlukan adanya kebersamaan dan gotong-royong. Pada situasi ini, terang Ade, tokoh masyarakat dan tokoh agama dapat menjadi penghimpun masyarakat untuk bersatu saling membantu.

Ade juga berharap tokoh masyarakat dapat menjadi suri tauladan masyarakat dengan meningkat budaya saling membantu dan slainh peduli.

“Tokoh masyarakat harus menjadi motor penggerak agar budaya gotong-royong dan saling bantu di masyarakat semakin diperkuat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.