Senin, 16 November 2020 - 15:10 WIB

Humas DPD LAI Sumut Ahmad Adha Lubis di Kantor Bupati Madina

Humas DPD LAI Sumut Ahmad Adha Lubis di Kantor Bupati Madina

Humas LAI Sumut Sesalkan Sikap Sekda Madina

Mandailing Natal, – Humas DPD Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Sumatera Utara (Sumut) Ahmad Adha Lubis menyesalkan sikap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Gozali terkesan tidak bisa memberikan pelayanan publik yang baik.

Diketahui Humas LAI Sumut bersama tim bermaksud ingin bertemu dengan Sekda Madina untuk mengkonfirmasi sejumlah persoalan temuan dan pengaduan masyarakat di daerah Madina, namun Sekda tidak bersedia bertemu dengan alasan sibuk.

“Kita sangat sesalkan sikap Sekda Madina yang terkesan tidak siap melayani publik. Kita sudah perlihatkan surat tugas namun beliau tidak bersedia bertemu, sedangkan beliau ada di kantor dan kata sespri nya tidak ada tamu, namun lagi banyak kesibukan,” tegas Ahmad Adha Lubis kepada Deliknews.com di Kantor Bupati Madina, Senin (16/11/20).

Baca juga: Bukan Lagi Kapolda, Kabaharkam Polri Lakukan Perbuatan Mulia di Sumut

Darlin WM Terima Penghargaan dari BPK RI

Menurut Ahmad sangat tidak baik apabila pejabat setingkat Sekda tidak bisa memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat.

“Bagaimana bawahan nya akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat apabila Jenderal ASN di daerah itu sendiri tidak mencerminkan sikap yang seharusnya menjadi tugasnya. Pejabat itu untuk melayani masyarakat, jika tidak bisa melayani berhenti saja,” geramnya.

Ahmad Adha meminta dan menyarankan kepada Pj Bupati Madina agar memberikan pembinaan yang baik kepada Sekda.

“Kita minta Bapak Pj Bupati untuk memberikan pembinaan yang benar, jika tidak bisa mohon kepada Bapak Gubernur Sumut mengevaluasi Pj Bupati Madina,” pintanya.

Persoalan itu juga dibenarkan oleh Sespri Sekda Madina Novi ketika dikonfirmasi. “Iya saya sudah sampaikan, suratnya sudah saya kasih langsung ke pak Sekda. Katanya bapak lagi sibuk, lagi tidak terima tamu,” kata Novi.

Deliknews.com juga telah berupaya mengkonfirmasi Sekda Madina Gozali via telepon namun tidak menjawab dan via WhatsApp tidak membalas hingga berita ini ditayangkan.

(Darlin)

Artikel ini telah dibaca 133 kali

loading...
Baca Lainnya

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikupa Apel Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel Operasi Yustisi, Selasa (24/11/2020)....

25 November 2020, 21:22 WIB

Kapolresta Tangerang Ikuti Apel Kasatwil Secara Virtual, Siap Tegakkan Prokes

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengikuti Apel Kepala Satuan Wilayah...

25 November 2020, 18:10 WIB

Kapolres Majalengka Terima Silaturahmi dan Penghargaan Angkatan Muda Muhammadiyah

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi KBO Sat Intelkam IPDA Adeng Menerima...

25 November 2020, 17:48 WIB

loading...