Mandailing Natal, – Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal (Madina) AKP Azuar Anas, SH., MH mewakili Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menyambut baik kunjungan Humas DPD Sumut Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Ahmad Adha Lubis bersama tim dan Wartawan Deliknews.com Darlin WM di Kantor Polres Madina, Senin (16/11/20).

Kunjungan LAI dan Wartawan Deliknews.com bertujuan untuk silaturrahmi dan menjalin kemitraan dengan Kepolisian di Madina.

“Iya kita bersilaturahmi dengan Polres Madina, kebetulan Bapak Kapolres katanya lagi dinas luar, kita disambut oleh Bapak Kasat Reskrim Polres Madina AKP Azuar Anas,” kata Ahmad.

Baca juga: Humas LAI Sumut Sesalkan Sikap Sekda Madina

Bukan Lagi Kapolda, Kabaharkam Polri Lakukan Perbuatan Mulia di Sumut

Menurut Ahmad, pihaknya dari lembaga dan media sebagai kontrol sosial mesti bermitra dengan kepolisian mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menyikapi itu, Kasat Reskrim AKP Azuar Anas mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturrahmi LAI dan Wartawan Deliknews.com di Polres Madina.

“Kita menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada LAI dan rekan media telah bersama mendukung tugas kepolisian,” ujar AKP Azuar Anas.