Pemkab Barut Terima Kunjungan Silaturrahmi Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara terima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Kota Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, SH, MH beserta jajaran bertempat dirumah jabatan Bupati Barito Utara Muara teweh. (16/11/2020)

Ketua Pengadilan Tinggi Kota Palangka Raya bersama rombongan disambut langsung oleh Wakil Bupati Barito Utara,
Sugianto Panala Putra dan didampingi oleh Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Barito Utara.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyampaikan Selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya, Dr. H. Samparaja, SH, MH beserta jajaran yang telah berkenan berkunjung ke Kabupaten Barito Utara. Kabupaten Barito Utara dikenal dengan bertajuk Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dimana yang memiliki arti pantang mundur sebelum berhasil.

“Selama ini Pemkab Barito Utara sangat terbantu dengan adanya sinergitas Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif dalam rangka pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan serta keamanan dan ketertiban di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan” ujar Sugianto Panala Putra

Kita semua berharap semoga sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya, pungkasnya.

Di penghujung acara ramah tamah di rumah jabatan Bupati Barito Utara Muara Teweh, Ketua Pengadilan Tinggi Kota Palangka Raya ditutup dengan penyerahan cindera mata oleh wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra kepada Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya, Dr. H. Samparaja, SH, MH.(ruhui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.