HUT Ke -70 Polairud, Kapolda Sumsel Ingatkan Tugas Berat Menghadapi Pilkada

Palembang – Kapolda dan para pejabat utama Polda Sumsel disambut hangat dan penuh semangat oleh personel Polairud dengan menyanyikan lagu selamat datang di Mako Dit Polairud yang dinyanyikan langsung oleh seluruh personel Polairud mengiringi langkah Kapolda dan para pejabat utama Polda Sumsel memasuki Mako. Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S. MM ingatkan tugas berat Polairud di Hari Jadinya yang ke-70 Tahun.

Hal ini disampaikan Kapolda usai Upacara Virtual HUT Polairud Ke-70 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz dari Mako Dit Polairud, Selasa (01/12/2020).

“Tugas semakin berat dan banyak tantangan untuk kita melakukan yang terbaik untuk satuan dalam melayani masyarakat, apalagi kita akan menghadapi Pilkada Serentak 2020 dalam rangka mendukung pembangunan Nasional,” ujar Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S. MM

Usai upacara, paringatan HUT Polairud ke-70 di Sumsel dilanjutkan dengan syukuran sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih.

Kapolda Sumsel memberikan penghargaan kepada personel Polairud yang telah menorehkan prestasi atas dedikasinya dalam kinerja yang baik dan maksimal selama berdinas di Dit Polairud, yaitu Aiptu Sudarsono. Sedangkan prestasi untuk penanganan Covid-19 menggunakan ambulance terapung diberikan kepada Bripka Mugiono dan Bripka Hendri Suhendri.

“Arnavat Darva Mahe (karena di laut kami bangga), Saka Buana Samapta (karena di udara kami jaya),” ujarnya. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.