Kunjungi Polsek Kronjo, Kapolresta Tangerang Ingatkan Anggota

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengunjungi Polsek Kronjo, Rabu (2/12/2020). Dalam kunjungan itu, orang nomor satu di Polresta Tangerang ini mengingatkan anggota untuk meningkatkan intensitas kegiatan yang berorientasi mendekatkan institusi kepada masyarakat.

“Kehadiran rekan-rekan di tengah masyarakat dengan cara patroli, sambang, dapat menimbulkann rasa aman ditengah masyarakat,” kata Ade.

Ade menambahkan, dalam bekerja, anggota harus meniatkannya untuk ibadah. Oleh karenanya, orientasi bekerja haruslah ikhlas. Selain itu, Ade mendorong setiap anggota untuk selalu bertekad menjadi sebaik-baiknya manusia yakni yang bermanfaat.

“Di mana pun rekan-rekan berada atau dinas di mana saja, harus bermanfaat di mata masyarakat, dan tidak sebaliknya meresahkan dan merugikan masyarakat,” terang Ade.

Ade meminta semua personel untuk fokus menjadi sebaik-baiknya manusia. Ade pun mengingatkan anggota agar tidak memiliki pola pikir pragmatis. Pola pikir seperti itu, ujar Ade, hanya akan membawa anggota ke arah yang tidak baik. Imbasnya, tugas-tugas dapat terbengkalai.

Ade juga mengingatkan anggota agar selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan. Sebagai anggota polisi, kata dia, harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan.

“Ikhlaskan bekerja, niatkan ibadah pasti ada balasan. Dan jangan lupa untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.