Kunker ke Polsek Mauk, Kapolresta Tangerang Perintahkan Tingkatkan Edukasi

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Mauk, Rabu (2/12/2020). Dalam kunker itu, Ade memerintahkan anggota untuk meningkatkan kegiatan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan edukasi, imbauan, dan pendisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan harus terus dilakukan,” kata Ade.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyampaikan, dalam kegiatan pendisiplinan masyarakat, bekerja sama dengan unsur pemerintah daerah atau kecamatan dan juga unsur TNI. Dalam melaksanakan kegiatan, tambah Ade, tetap mengedepankan sikap humanis dan bersahabat.

“Bila masih ada yang melanggar protokol kesehatan, tegur dan beri pemahaman,” kata dia.

Ade pun mengingatkan semua anggota untuk menjadi contoh teladan masyarakat. Oleh karenanya, Ade meminta semua personel untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam bertugas, kata Ade, anggota wajib menggunakan masker, menerapkan jaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Ade juga meminta anggota untuk mencegah kegiatan masyarakat yang berpotensi memunculkan kerumunan.

“Jangan ragu, bila ada kerumunan, bubarkan. Langkah ini semata untuk melindungi masyarakat,” kata Ade.

Ade juga memotivasi anggota untuk selalu meniatkan tugas untuk ibadah. Kata Ade, anggota mesti melaksanakan tugas dengan ikhlas dan menekadkan diri untuk menjadi manusia yang bermanfaat.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. Layani masyarakat dengan baik,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.