Kapolresta Tangerang Hadiri Penyerahan Jaminan Kecelakaan Kerja Personel Polri

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menghadiri kegiatan Penyerahan Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) Santunan Resiko Kematian Khusus (SRKK) karena Tewas Personel Polda Banten, Jumat (4/12/2020).

Penyerahan program berupa santunan diberikan oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatary. Keluarga mendiang Bripka Saprial Prayugo, anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang menerima santunan sebesar Rp.275 juta.

“Kami tentu masih berduka. Dan semoga program ini bermanfaat untuk keluarga almarhum,” kata Ade.

Ade menambahkan, dalam setiap pekerjaan pasti mengandung resiko. Anggota Polri, kata Ade, juga harus menghadapi banyak resiko saat melaksanakan tugas. Kata Ade, resiko itu tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak bersungguh-sungguh dalam bertugas.

Dikatakan Ade, personel yang gugur saat menjalankan tugas mudah-mudahan meninggal dalam keadaan husnul khatimah. Sebab tugas Polri, lanjut Ade, adalah melayani masyarakat dan membuat aman dan nyaman masyarakat.

“Insya Allah anggota yang telah berpulang membawa pahala karena telah bertugas untuk kepentingan masyarakat,” terang Ade.

Ade kemudian mengajak untuk bersama mendoakan personel yang telah wafat. Ade juga menguatkan keluarga yang ditinggalkan untuk bersabar dan bertawakal. Ade berjanji, akan selalu memberi perhatian pada keluarga almarhum.

“Kita sama-sama doakan dan semoga keluarga juga tetap diberi kekuatan dan ketabahan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.