Silaturahmi ke Desa Pesanggrahan, Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersilaturahmi dengan warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Senin (7/12/2020). Kunjungan Ade disambut warga dan Kepala Desa Pesanggrahan Madrais.

Dalam silaturahmi itu, Ade mengajak warga untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Kata Ade, dalam melaksanakan aktivitas, warga diimbau untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

“Juga agar warga menghindari kerumunan dan tidak menyelenggarakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan,” ujar orang nomor satu di Polresta Tangerang ini.

Ade menyampaikan, pandemi Covid-19 masih belum selesai. Di beberapa tempat, kata dia, ditemukan warga yang positif terkena Covid-19 namun tidak merasakan gejala apa pun atau disebut dengan istilah orang tanpa gejala (OTG).

Oleh karena itulah, Ade mengimbau masyarakat untuk senantiasa waspada dan menjaga diri dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Kata dia, mematuhi protokol kesehatan berarti telah berupaya melindungi diri sendiri, keluarga, kerabat, kawan, dan juga lingkungan.

“Protokol kesehatan adalah ikhtiar kita untuk menjauhi kemudharatan. Upaya kita agar terhindar dari penularan Covid-19,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.