PW Muhammadiyah dan AMM NTT Kirim 500 Paket Kemanusiaan Untuk Korban Ile Lewotolok

Kupang – Pimpinan Wilayah Muhammdiyah NTT beserta Angkatan Muda Muhammadiyah ( AMM) di Gedung Dakwah Muhammadiyah NTT kelurahan Kayu Putih kecamatan Oebobo melepas Pemuda Muhammadiyah, IMM dan melepaskan 21 relawan erupsi gunung Ile Lewotolok, Selasa 8/12/2020

Relawan yang dikirimkan sekaligus membawa bantuan kamanusiaan seperti Bimoli 500 ml 21 dos, daia 6 dos, sikat gigi formula 7 dos, protex 6 dos, mama popox 3 dos, pakaian bekas 5 karung, kopi tugu buaya 6 ball, Masker 6500 pcs, gula pasir 100 kg, tikar 9 pcs, bantal 9 pcs, beras nyong kupang 60 kg, sabun mandi nuvo 5 dos, rexona de lotion 1 dos pepsodent 3 dos 4 pccs , teh sari wanggi 1 dos sabun mandi citra 1 dos, relawan 17 orang perempuan 6 11 pria

Donasi dikumpulkan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah (Pemuda Muhammadiyah, IMM dan NA ) selama 4 hari di kota Kupang

Ketua PWM NTT, Mustain mengatakan pejuang kemanusian yang selaku pimpinan wilayah muhamadiyah kita sepakat bekerja sama dengan ortom pwm terimakasih dan mengapreaisi kegiatan membuktikan pesan tim ini. Pesan saya jaga diri marabahaya, ada sesuatu jangan lupa protokol kesehatan.

Misi kita misi murni kemanusian gembirakan hati meraka yang terdampak korban erupsj Ile Lewotolok.

“Saya ucapkan untuk tim relawan yang bertugas untuk menjaga diri selama di lokasi bencana” tutur Mustain.

Di kesempatan yang sama, Ketua PWPM NTT, Amin Tahir mengatakan terima kasih kepada para donator yang telah menyumbangkan sebagain hartanya untuk para korban.

Pasar Oeba, pasar Inpres, pasar Oeasao warga sekitar Kayu Putih, lampu merah Eltari terminal Oebufu, pantai Tedis Kupang dan para pendonasi yang telah mentranfer dana melalui rekening angkatan muda.

Sumbangan bapak ibu suadara sekalian akan diberikan kepada korban dibawah koordinator Muhammad U . H. B. Arsad yang isya Alllah disalurkan pada hari ini akan diberangkatkan melalui kapal very menuju korban erupsi gunung Ile Lewotolok Kabupaten Lembata.

Selain itu Ketua DPD IMM NTT, Abdul Majid Laba mengatakan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Kupang yg sudah membantu korban erupsi genung meletus walaupun ditengah- tengah masa pandemi covid-19. Semoga keikhlasan bapak ibu dapat meringankan beban korban hari ini.

” Saya mengucapan terima kasih saya juga kepada para kader IMM Se- NTT yang sudah berpartisipasi dalam gerakan kemanusiaan ini Sambung” Ujar Abdul Majid Laba.

Semoga budi baik dan amalnya akan selalu di Ridhoi oleh Allah Swt dan diberikan umur yang panjang serta dimudahkan Rizki nya oleh Allah Tuhan yang Maha Esa, pungkasnya (Fathur/jati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.