Senin, 14 Desember 2020 - 14:24 WIB

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Sambangi Pmpinan Ponpes Raudhatul Mubtadin

MAJALENGKA – Guna menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melaksanakan giat sambang dan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) yang ada di desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Senin (14/12/2020).

Kali ini Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi, Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan KH. Aminudin Azis yang merupakan Tokoh Agama dan Pimpinan Ponpes Raudhatul Mubtadiin Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding.

Kegiatan Silaturahmi dihadiri Camat Leuwimunding Aay Kandar Nurdiansah, Danramil Leuwimunding Kapten Arh Irawan, Kepala Desa Leuwikujang, dan Para Pengurus Ponpes Raudhatul Mubtadin.

Menyambangi Ponpes Raudhatul Mubtadiin, Kapolres Majalengka memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi narasi berita HOAX yang beredar di media media sosial.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik ini,” Jelas Kapolres Majalengk AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo juga tak lupa mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Santri dari Penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolres Majalengka bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara Toga, Tomas, Toda maupun Tokoh yang lainnya serta warga masyarakat.

Dalam hal ini juga, Kapolres Majalengka memberi himbauan, agar dalam menghadapi hidup baru (New Normal) agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti, Jaga Jarak, Rajin Cuci Tangan dan Pakai Masker,” ungkap Kapolres

Diakhir kegiatan Silaturahmi tersebut, Kapolres Majalengka menyerahkan tali asih berupa sembako dan Al Qur’an kepada pimpinan pondok pesantren Raudhatul Mubtadin sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka terhadap Ponpes Raudhatul Mubtadiin.

Artikel ini telah dibaca 115 kali

Baca Lainnya

Bagikan 31.527 Masker, Polresta Tangerang dan 3 Pilar Terus Dorong Begini

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi,...

5 Maret 2021, 23:15 WIB

Program Jumling dan Warung Jumat, Kapolresta Tangerang Gelorakan Pendekar Banten

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling)...

5 Maret 2021, 22:58 WIB

Gebrakan Bupati Kebumen: Sejahterakan PKL, Nggak Ada Retribusi Serupiah Pun

KEBUMEN- Usai dilantik, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengajak syukuran dengan masyarakat dengan mengundang pedang kaki...

5 Maret 2021, 22:23 WIB

Panitia Pilkel Angantaka Dituding Cederai Demokrasi

Badung – Panitia Pemilihan Perbekel (Pilkel) Desa Angantaka dituding telah memaksakan kehendak dan disinyalir telah...

Putu Nova Christ Andika Graha Parwata, S.H., M.H., CTL di Kantor hukum PNP & Partners Law Firm.

5 Maret 2021, 19:28 WIB

Program Kapolda, Kapolresta Tangerang Sowan ke Tokoh Agama Desa Wanakerta

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan Program Kapolda Banten Irjen...

5 Maret 2021, 11:47 WIB

Dorong Prokes, Kapolresta Tangerang Kunjungi Marketing Office Telaga Bestari

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Marketing Office Perumahan Telaga Bestari...

5 Maret 2021, 11:41 WIB

loading...