Rabu, 16 Desember 2020 - 14:34 WIB

Staf Khusus Presiden Jokowi, Billy Mambrasar Raih People Choice Awards 2020

BeritaSatu TV menggelar malam perayaan anugerah _People and Inspiration Awards (PI Awards)_ 2020 pada Sabtu, 12 Desember 2020. Perayaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah insan hebat yang terus menginspirasi warganet. Setidaknya sebanyak 13 pejuang kemanusiaan meraih penghargaan dalam berbagai bidang kategori, salah satunya adalah Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar sebagai pendiri Yayasan Kitong Bisa untuk kategori pilihan pemirsa atau _People Choice Awards._

Sejumlah menteri menyampaikan apresiasi kepada para pemenang, juga kepada _Beritasatu TV_ yang sudah menyelenggarakan PI Awads 2020. Menteri tersebut antara lain Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Menkdibud) Nadiem Makarim, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga dan Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro.

_News_ Anchor dan Produser Media Berita Satu TV, Rolando Sambuaga mengatakan, tujuan dari acara _People and Inspiration Awards (PI Awards)_ adalah semata-mata untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang berjuang sepenuhnya dengan hati untuk Indonesia. Rolando Sambuaga menambahkan, _People Choice Awards_ ini merupakan kategori yang dipilih langsung oleh masyarakat.

“Dapat dikatakan bahwa Billy Mambrasar merupakan pilihan masyarakat dengan segala kontribusinya dalam menginspirasi banyak orang diluar sana,” tambahnya.

Sebagai perwakilan Media Berita Satu TV, Rolando Sambuaga berharap kepada Billy Mambrasar sebagai salah satu pemenang dalam kategori People Choice Awards untuk jangan ebrhenti menginspirasi bagi banyak masyarakat diluar sana. Karena warganet sangat membutuhkan sosok milenial yang membantu dalam memberikan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga Billy Mambrasar tidak hanya berhenti sampai disini. Dengan apresiasi yang diberikan oleh People and Inspiration Awards (PI Awards) 2020 semoga dapat menjadi motivasi kepada seluruh elemen masyarakat di Indonesia agar terus berbuat baik dan berkontribusi untuk negara,” tutupnya.

Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada penyelenggara acara People and Inspiration Awards (PI Awards) 2020 dan dirinya juga berterima kasih kepada pemirsa yang telah mendukungnya untuk mendapatkan awards sebagai bentuk kepercayaan masyarakat.

“Saya turut berterima kasih kepada seluruh penyelenggara acara dan pemirsa yang telah memberikan dukungannya berupa voting. Hal ini tentu membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan terus mencoba hal baru yang inovatif demi memberikan insipirasi bagi milenial di dalam segala aspek,” ucap Billy Mambrasar.

Baca Lainnya

Aturan Turunan UU Cipta Kerja Memperbanyak Lapangan Kerja Baru

Oleh : Yasin Aturan turunan UU Cipta kerja yang baru akan membuka lapangan kerja baru....

8 Maret 2021, 02:07 WIB

Masyarakat Merespons Positif Vaksinasi Mandiri

Oleh : Deka Prawira Pemerintah telah menerbitkan aturan mengenai pelaksanaan program vaksin Covid-19 secara mandiri...

8 Maret 2021, 01:48 WIB

PON XX 2021 di Papua Memperkuat Persatuan Indonesia

Oleh: Siska Amelia (Warganet Kota Tangerang) Pertandingan ataupun perlombaan cabang olahraga merupakan salah satu cara...

7 Maret 2021, 20:56 WIB

Ketum BPI KPNPA, Rahmad Sukendar, Berpotensi Jabat Dewas KPK

Jakarta – Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia...

Ketum (BPI-KPNPA) Rahmad Sukendar, SH

7 Maret 2021, 18:30 WIB

Disiplin Prokes dan Vaksinasi Solusi Ampuh Hadapi Varian Baru Virus Corona

Oleh : Zainudin Zidan Mutasi Virus Corona baru B117 asal Inggris telah masuk ke Indonesia....

7 Maret 2021, 08:46 WIB

UU Cipta Kerja Mudahkan Pelayanan Publik

Oleh : Putu Raditya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) berupaya untuk...

6 Maret 2021, 18:36 WIB

loading...