Bupati Barut Silaturrahmi Dengan Kapolda Kalteng

Palangka Raya – Bupati Barito Utara (Barut) H. Nadalsyah melakukan silaturrahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum, M.Si, M.M di Markas Kepolisian Polda (Mapolda) Kalimantan Tengah Jl. Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (17/12/2020)

Silaturrahmi ini berkaitan dalam rangka menjaga dan menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Barito Utara.

H. Nadalsyah menyampaikan bahwasanya stabilitas wilayah kabupaten Barito Utara sangat aman dan kondusif baik sebelum pemilihan Kepala Daerah maupun pasca pemilihan kepala daerah. Kondisi ini tidak terlepas dari dukungan Polres Barito Utara pada umumnya dan Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah pada khususnya.

Kapolda Kalteng Irjen. Pol Dr Dedi Prasetyo, M. Hum, M. Si, MM mengatakan perlunya hubungan baik antara pemerintah daerah dengan institusi terkait seperti TNI/Polri dalam menjaga dan menciptakan stabilitas di daerah yang juga selalu bersinergi dengan lembaga legislatif, yudikatif, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam kegiatan kemasyarakatan. (ruhui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.