Lelang Jabatan Pemkab Barito Utara Diikuti 54 Peserta

Muara Teweh, Barut – Sempat diperpanjang pengumuman masa pendaftaran Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara Tahun 2020, yang tertuang di Surat Pengumuman Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Nomor 6/PANSEL-JPT/BU/XII/2020 tanggal 10 Desember 2020, hari ini dimulai tahapan lelang jabatan tersebut. (17/12/2020)

Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II b di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang akan diisi sebanyak 15 jabatan, dimana peserta yang mengikuti lelang tersebut sebanyak 54 orang.

Tahapan lelang jabatan dimulai dari uji kompetensi atau assesmen yang dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan selama 2 hari dengan agenda kegiatan hari ini (17/12) diantaranya tes psikometri, in tray exercise, problem analysis dan leaderless group discussion dan Jumat (18/12) dengan kegiatan wawancara BEI. Selanjutnya tahapan berikutnya akan dilaksanakan di Muara Teweh yakni dengan agenda rekam jejak, uji penulisan dan presentase makalah yang dijadwalkan tanggal 20-21 Desember. Pengumuman hasil assessment dan uji makalah 21 Desember. Sedangkan wawancara akhir tanggal 22-23 Desember, pengumuman akhir 23 Desember dan uji kesehatan 26 Desember.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan kepada para peserta agar dalam mengikuti tahapan lelang jabatan untuk berupaya dengan maksimal. Selain itu, Bupati juga meminta kepada para peserta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

“Selain berusaha juga selalu berdo’a dan tetap menjaga kesehatan, agar nantinya dapat mengikuti seluruh tahapan lelang jabatan,” kata H. Nadalsyah.

Selanjutnya Bupati mengatakan bahwa pada tanggal 28 Desember 2020 hasil dari tahapan lelang jabatan akan diterima Beliau. “Insyaa Allah, tanggal 30 Desember 2020 akan kita laporkan hasil lelang tersebut kepada Komisi Aparatur Sipil Negara,” ujar Bupati Barito Utara.(ruhui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.