Satbrimob Polda Aceh,

Jumat(18/12/2020) Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin oleh Bripka S. Samosir bersama TNI Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan penyemprotan disinfektan, sebagai Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim mengatakan sudah menjadi tanggung jawab kita memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga keselamatan masyarakat disaat pandemi Covid-19 saat ini, untuk itu kita hadir bersinergi dengan TNI dalam kegiatan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan Brimob bersama TNI kali ini adalah Mesjid Jami’ dan Pasar Kecamatan Kuta Panjang Kabupaten Gayo Lues. “Jelas Faisal Naim.

Iptu Faisal Naim juga mengatakan “kedepan kita akan terus melaksanakan upaya-upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Dengan rutin kita laksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini semoga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dan aktifitas sehari-hari dengan aman dan nyaman. Dalam kesempatan ini juga kita sampaikan kepada masyarakat walapun kita sudah melaksanakan penyemprotan disinfektan, dalam beraktifitas di luar rumah agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta pola hidup bersih dan sehat agar kita selalu sehat dan terhindar dari Covid-19.”tutup Faisal Naim”(Munandar)