Kapolresta Tangerang dan Dandim Tigaraksa Kunjungi Gudang Distributor Air Mineral

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melaksanakan kunjungan ke PT. Adi Sukses Abadi di Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (21/12/2020).

Dalam kunjungan ke gudang distributor air mineral (kemasan) itu, Ade bersama Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar.

“Kunjungan kali ini, kami sekaligus mengecek pelaksanaan protokol kesehatan di pabrik ini,” kata Ade.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyampaikan, kegiatan ekonomi harus tetap berjalan. Dan agar kegiatan ekonomi bisa stabil, pelaksanaan protokol kesehatan tidak boleh diabaikan.

Dikatakan Ade, sebuah aktivitas ekonomi seperti perusahaan atau pabrik akan terhambat apabila protokol kesehatan tidak dijalankan. Dia melanjutkan, apabila protokol kesehatan tidak dilaksanakan, maka berpotensi terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan produksi.

“Bila itu terjadi, salah satu pekerjaan terpapar, misalnya, maka besar kemungkinan aktivitas akan dihentikan sementara,” terang Ade.

Dampak itulah yang dimaksud Ade dapat menghambat aktivitas ekonomi. Bila dengan terpaksa perusahaan harus tutup sementara, maka kegiatan produksi atau distribusi terhenti. Hal itu, kata Ade, yang akan menyebabkan efek domino.

“Ini yang sama-sama harus kita kawal dan jaga. Aktivitas ekonomi tetap berjalan, protokol kesehatan dilaksanakan,” tandas Ade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.