TNI-Polri, dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Demi Keselamatan Masyarakat Ditengah Pandemi

Satbrimob Polda Aceh, Selasa(22/12/2020) Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor bersama TNI Kodim 0113, Polres Gayo Lues dan Satpol PP Gayo Lues melaksanakan Operasi Yustisi penertiban masyarakat patuhi protokol kesehatan.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Faisal Naim Mengatakan demi keselamatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini Brimob bersama TNI, Polres dan Satpol PP Gayo Lues kembali hadir ditengah tengah masyarakat dalam kegiatan Operasi Yustisi yang bertujuan untuk penertiban masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya kita dalam pencegahan penyebaran covid-19. Sebagai Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Yang menjadi sasaran Operasi Yustisi tim gabungan kali ini adalah masyarakat yang melintas di jalan pasar Terpadu Kecamatan Blangkejeren kabupaten Gayo Lues. Jelas Faisal Naim.

Faisal naim juga mengatakan dalam kegiatan ini kita menyasar masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, dari hasil dilapangan masih kita temui masyarakat yang melanggar protokol kesehatan maka daripada itu sesuai dengan peraturan Bupati Gayo Lues, bagi masyarakat yang melanggar harus menerima Konsekuensinya berupa tindakan ataupun sanksi adapun tujuan dari tindakan yang diberikan agar lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, ditengah pandemi Covid-19″Tutup Faisal Naim.(Munandar SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.