Roadshow ke Ancol Pasir, Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Kedisiplinan Prokes

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten pimpinan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali menyambangi desa untuk menyosialisasikan protokol kesehatan. Ade yang didampingi beberapa pejabat utama Polresta Tangerang melaksanakan roadshow atau silaturahmi ke Desa Ancol Pasir, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/12/2020).

Pada kesempatan menyampaikan sambutan, Ade mengajak pemerintah desa dan masyarakat Desa Ancol Pasir untuk meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Sosialisasi protokol kesehatan sudah dilakukan sejak hampir setahun lalu. Semestinya saat ini makin disiplin,” kata Ade.

Ade melanjutkan, saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung. Hal itu, kata Ade, tidak terlepas dari masih adanya orang yang abai melaksanakan protokol kesehatan. Padahal, lanjut dia, melaksanakan protokol kesehatan adalah upaya untuk terhindar dari penularan Covid-19.

“Bila yang terpapar semakin terus berkurang bahkan tidak ada dan yang sembuh semakin meningkat, maka pandemi bisa berakhir,” terang Ade.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyampaikan, disiplin melaksanakan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan adalah wajib dalam konteks agar terhindar dari penularan Covid-19.

Maka Ade meminta agar masyarakat selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Ade pun menegaskan tidak segan mengambil tindakan bila terjadi pelanggaran protokol kesehatan.

“Mari sama-sama kita disiplin melaksanakan protokol kesehatan karena ini adalah usaha untuk kebaikan bersama,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.