Wabup Bartim Kunjungi Instansi Pemerintahan, Jalin Silahturahmi dan Keakraban Terhadap ASN, PHT dan PHL

Tamiang Layang – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Wakil Bupati Kabupaten Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh melakukan kunjungan ke Instansi Pemerintahan yakni kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Pertanian Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan kunjungan di awali ke kantor Dinas PUPR tersebut, disambut oleh Kepala Bidang Cipta Karya, Bunyamin dan Kepala Bidang Bina Marga, Dodiyanto, yang digelar pada masing – masing ruang kerja Dinas PUPR Bartim, pada Selasa (29/12/2020)

Sementara itu Kepala Bidang Cipta Karya, Bunyamin mengatakan, Kunjungan Wakil Bupati tadi berkaitan dengan kinerja ASN agar tetap selalu di tingkatkan serta kehadiran, walaupun di penghujung tahun ini tidak semestinya kita cepat untuk meliburkan.

“Karena terkadang di penghujung tahun ini  ASN, Pekerja Harian Tetap (PHT) dan Pekerja Harian Lepas (PHL) berlibur mendahului dari pada ketentuan, tetapi untuk kehadiran dari bidang Cipta Karya sendiri untuk ASN hari ini berjumlah 18 orang dan PHL dengan jumlah 10 orang” ujar Bunyamin.

Ditemui terpisah, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menyampaikan, kita pagi ini dalam rangka kontrol keliling bersilahturahmi dalam keakraban serta meningkatkan kinerja rekan – rekan ASN, PHT dan PHL di Dinas PUPR, untuk kinerja dan kehadirannya cukup memuaskan.

“Untuk ruangan bagian Cipta Karya dan Bina Marga serta Pengairan baik ASN, PHT dan PHL semuanya hadir, dan kami berharap kepada rekan – rekan Dinas PUPR tetap memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing – masing” ujar Habib Said Abdul Saleh.

Dilanjutkan Habib nama panggilan akrabnya, untuk kehadiran dari Bidang Bina Marga sendiri, untuk ASN berjumlah 14 orang, PHT 3 orang dan PHL 25 orang, total seluruh ASN, PHT dan PHL Di Dinas PUPR yang hadir berjumlah 70 orang, jadi terkait kinerja ASN di Dinas PUPR ini cukup baik, saya berharap untuk kualitas mutu dan pelayanan bagi masyarakat tetap dijaga dan makin di tingkatkan”, ucapnya.

Usai melakukan kunjungan ke Dinas PUPR,  Wakil Bupati Bartim bersama rombongan melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Dinas Pertanian dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Barito Timur. (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.