Wakil Bupati Barito Utara Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Polres Barito Utara

Muara Teweh – Polres Barito Utara gelar pemusnahan barang bukti narkoba sebanyak 33 Paket jenis sabu-sabu di aula Anggrawina Jagrawina Polres Barito Utara. Pemusnahan dilakukan dengan cara dilarutkan di dalam air yang sudah dicampurkan dengan bahan kimia, Selasa (29/12/2020).

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra selaku Kepala BNN Kabupaten Barito Utara menyampaikan apresiasi kepada Polres Barito Utara atas keberhasilannya dalam menjaga ketertiban dan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran narkoba di wilayah hukum Polres Barito Utara.

“Kita dari pihak pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui BNN Kabupaten Barito Utara selalu berkoordinasi dengan Polres Barito Utara maupun instansi terkait dalam penanganan narkoba,” ujar Sugianto Panala Putra.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K mengatakan kita dalam hal memerangi bahaya narkoba di kabupaten Barito Utara kita ketat di internal kedalam hal ini internal kita sendiri kemudian baru ke masyarakat.

“Dengan cara preventif, himbauan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan represif dalam penegakan hukum. Kita akan menindaklanjuti setiap laporan dan memaksimalkan dalam penegakan hukum,” ujar AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K.

Kegiatan pemusnahan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara selaku Ketua BNN Kabupaten Barito Utara, Kepala Kejaksaan Negeri, Dinas Kesehatan serta pejabat lainya. (iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.