Wakil Bupati Berikan Semangat dan Motivasi Kerja Kepada ASN di Lingkup Pemkab Bartim

Tamiang Layang – Guna peningkatan kinerja dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul  Saleh melakukan inspeksi mendadak ke 4 Dinas dan 1 Badan, yakni Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,  Diskoperin, Dinas Perdagangan dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bartim, Rabu (30/12/2020).

Sidak yang dilakukan secara humanis dan kekeluargaan serta mematuhi protokol kesehatan, Wakil Bupati menyempatkan kontrol keliling ke semua ruangan bagian sekaligus melakukan pengecekan kehadiran ASN, PHT dan PHL di 4 Dinas pemerintahan setempat.

Di sela kegiatan sidak tersebut, Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh mengatakan kunjungan kami pada hari ini melakukan pengawasan dan kontrol keliling di Dinas Lingkungan Hidup ini, untuk memberikan semangat dan motivasi kerja yang terbaik serta tingkat kehadiran kepada ASN, PHT dan PHL.

“Kunjungan ini Dinas Lingkungan Hidup ini tetap terjalin dengan baik kepada masyarakat mengenai kebersihan lingkungan dan persampahan serta mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker di dalam pelayanan terhadap masyarakat serta mudah – mudahan Covid-19 di Bartim ini segera berlalu”, harap Habib.

Tempat terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bartim Lurikto. SP, MM menyampaikan, kedatangan Wabup Bartim sebagaimana yang telah disampaikan melakukan pembinaan kepada ASN yang ada di Dinas Lingkungan Hidup dan kita bersyukur di akhir tahun ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan serta tugas dan tanggung jawab dapat kita lakukan dan laksanakan selama 1 tahun ini.

“Ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya dan kawan – kawan di Dinas Lingkungan Hidup disaat situasi pandemi Covid-19 seperti ini, kita masih tetap menjalankan tugas sebagaimana biasa”, kata Lurikto.

Kami berharap, semoga kebersamaan dan kerjasama yang baik ini terus di tingkatkan, juga kepada Wakil Bupati yang sudah memberikan bimbingan, motivasi dan wawasan terhadap seluruh ASN di Dinas Lingkungan Hidup ini.

Terkait tingkat kehadiran ASN, PHT dan PHL di Dinas Lingkungan Hidup ini sangat luar biasa, sampai hari ini semuanya hadir dan lengkap”, imbuhnya.

Kemudian sidak dilanjutkan Wakil Bupati Bartim beserta rombongan ke Dinas Dukcapil yang disambut oleh Muslim Raharjo, Diskoperin disambut oleh Ina Karuniani, Dinas Perdagangan, disambut oleh Kariato dan BPKAD disambut oleh Wisno Hartaku.  (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.