PCNU Tabalong Kalsel Kunjungin Sekretariat PCNU Bartim Kalteng

Tamiang Layang – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berkunjung ke sekretariat PCNU Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (31/12/2020)

Usai kunjungan, Ketua PCNU Tabalong H Aspani menyampaikan, rasa terima kasih karena diterima dengan baik oleh PCNU Barito Timur sebagai bukti eratnya tali persaudaraan sebagai sesama pengurus.

“Tujuan kunjungan silaturahmi ini untuk memajukan masing-masing PCNU agar lebih baik saat berkiprah dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu kami juga saling bertukar informasi apa yang sudah kami kerjakan dalam mengemban tugas sebagai PCNU,” ungkap Aspani didampingi Sekretaris PCNU Tabalong.

Dikatakannya, untuk terus meningkatkan kerjasama yang baik PCNU Tabalong akan mengundang PCNU Barito Timur pada kegiatan Lailatul Ijtima maupun peresmian gedung baru PCNU Tabalong pada tahun 2021″, tandasnya.

Sementara itu Ketua PCNU Barito Timur, Ahmad Gazali mengatakan,” Harapannya PCNU Barito Timur dan Tabalong dapat bersinergi, bertukar pengalaman dan informasi sebagai sesama pengurus yang berada di bawah naungan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama atau PBNU.

“Kita akan saling bertukar hal-hal positif yang bisa dikembangkan juga di Kabupaten Barito Timur,” terangnya.

Wakil Bupati Barito Timur sekaligus menjabat sebagai Rais Syuriyah PCNU Bartim, Habib Said Abdul Saleh mengucapkan, rasa terima kasih atas kehormatan yang diberikan oleh PCNU Tabalong dengan berkunjung ke Sekretariat PCNU Barito Timur.

Menurutnya, Nahdlatul Ulama (NU) adalah organisasi yang sudah memiliki pengalaman dan sejarah panjang dalan memberikan pelayan terhadap masyarakat Indonesia”, imbuhnya

Lanjut Habib, NU juga terlibat langsung dalam pembangunan sumber daya manusia pada masyarakat melalui pendidikan, pelayanan kesehatan maupun pemberdayaan ekonomi dan keagamaan.

“Kita akan terus bersinergi dalam perjuangan menyangga kehidupan kebangsaan dan pembangunan di daerah,” ucap Habib. (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.