Senin, 4 Januari 2021 - 14:53 WIB

Masker Denim Produksi BDS Bagus Dipakai Kalangan Millenial

Meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia tak kunjung mereda, bahkan dalam pergantian tahun baru ini semakin banyak masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan. Pemerintah tak bosan mengingatkan masyarakat luas agar tetap menggunakan masker yang memiliki bahan berkualitas agar memberikan perlindungan yang efektif, sehingga masyarakat tidak tertular virus corona.

Banyaknya produk lokal yang berlomba-lomba membuat masker dengan segala kelebihan di dalamnya. Salah satu produk lokal yang banyak mencuri perhatian masyarakat adalah berasal dari brand bernama “BDS Denim”.

Brand tersebut khususnya bergerak dalam pakaian seperti celana jeans, jaket, kemeja denim untuk kebutuhan anak muda yang hobi dengan sepeda motor dan gemar jalan-jalan. Namun BDS Denim juga mendukung brand aksesoris pakaian seperti t-shirt, topi snapback, bandana, workshirt, dan lain-lain.

“Pada masa krisis pandemi ini, kita sebagai brand merasa bertanggung jawab untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung pemerintah dalam program lawan virus Covid-19 pada lingkungan masyarakat dengan mengeluarkan produk masker, lengkap dengan material yang aman dan premium,” ucap Bastian Budi sebagai Brand Director PT. Denim Projex Indonesia, pemilik brand BDS Denim.

Bastian Budi yang juga mengatakan, masker kain yang diperjualkan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, dapat dicuci namun tetap breathable dan dapat digunakan kembali, juga tentunya berasal dari material yang terpilih.

Produk masker yang _launching_ sejak Maret 2020 tersebut diberi label XSHIELD yang artinya adalah extra perlindungan. Terlebih, masker kain ini menggunakan jenis filter standard PM 2.5 yang tentunya memiliki kandungan proteksi yang aman dan memiliki filter carbon multi layer

Selain itu, masyarakat tak perlu khawatir terhadap bahan kain yang digunakan. Brand yang produksinya berada di Tangerang tersebut memilih bahan kelas atas yang terdiri dari 3 bahan katun premium untuk varian maskernya yaitu denim katun, ripstop katun, dan twill katun serta semua bahan berasal dari Indonesia.

“Kita pilih material katun dibanding polyester karena pertimbangan kapasitas masker yang breathable dan sengaja kita buat removable filter, bukan built in agar efektifitas filternya tetap terjaga serta tentunya dapat diganti,” terang Bastian Budi.

Mengingat persediaan masker selama pandemi cepat menipis dan tak jarang untuk sulit didapat, maka dari itu BDS Denim menciptakan inovasi masker yang memiliki bahan berkualitas namun tetap stylish digunakan sehari-hari karena memiliki bentuk yang sangat fashionable.

Dari segi style, brand lokal ini membuat 13 motif yang berbeda dengan 2 tipe pola yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Oleh karenanya, masyarakat tak perlu cemas terhadap brand lokal ini karena memiliki banyak sekali kelebihan yang dapat menjawab keresahan banyak orang selama pandemi masih berlangsung

Artikel ini telah dibaca 162 kali

Baca Lainnya

Masyarakat Papua Dukung Otonomi Khusus

Oleh : Sabby Kosay Otonomi khusus di Papua sangat didukung oleh warga asli Bumi Cendrawasih....

6 Maret 2021, 01:51 WIB

Kemenag Dorong Ujian Sekolah PAI Harus Jadi Quallity Assurance Pendidikan

Ditpai. Direktur Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama, Rohamt Mulyana Sapdi, meminta kepada guru pendidikan agama...

5 Maret 2021, 13:00 WIB

Pimpin Deklarasi tolak KLB, Rezka Tegaskan Demokrat Solid dan Tegak Lurus dengan AHY, LANJUTKAN KERJA KERJA POLITIK UNTUK RAKYAT

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Sumatera Barat, Rezka Oktoberia dan...

5 Maret 2021, 09:55 WIB

UU Cipta Kerja Memperbanyak Peluang Lapangan Kerja

Oleh : Robert Kamindra Pendirian PT (Perseroan Terbatas) kini bisa dilakukan tanpa memerlukan akta notaris....

5 Maret 2021, 09:45 WIB

Masyarakat Menyambut Positif Vaksin Gotong Royong

Oleh : Alfisyah Dianasari Vaksin gotong royong alias vaksin mandiri menjadi alternatif selain vaksinasi nasional....

5 Maret 2021, 00:47 WIB

Penahanan Rizieq Shihab Sudah Tepat

Oleh: Firza Ahmad Rizieq Shihab rupanya kerap membuat keresahan yang tak berkesudahan, pidatonya yang provokatif...

4 Maret 2021, 17:09 WIB

loading...