Selasa, 5 Januari 2021 - 21:34 WIB

Kombes Pol Irvan Prawira Resmi Jabat Kapolrestabes Palembang

Palembang- Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, resmi pimpin Kapolrestabes Palembang, setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang di pimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, di gedung Mapolda Sumsel, Selasa (5/1/2021).

Usai Sertijab di Mapolda Sumsel, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, langsung mendatangi Mapolrestabes Palembang, untuk melakukan acara pisah sambut dengan Kapolrestabes Palembang sebelumnya yakni Kombes Pol Anom Setyadji.

Ketika diwawancarai usai acara pisah sambut, Kombes Pol Irvan, meminta dukungan semua pihak terkait dan 100 hari kedepan ia akan mendukung penuh Program Kapolda Sumsel.

“Tidak akan lepas dari program Kapolda Sumsel yakni “Polisi Dulur Kito” kita akan mendekatkan diri pada masyarakat dan saya akan tempatkan semua pada tempatnya,” tegas Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra.

Ditanya mengenai PR yang ditinggalkan Kapolrestabes Palembang sebelumnya, lanjut Kombes Pol Irvan, ia mengatakan pada dasarnya semua sudah berjalan dengan cukup baik, Namun hanya saja ada tahanan yang overload.

“Keberhasilan Kapolrestabes Palembang yang lama, akan kita teruskan. Untuk kedepan memang kita butuh waktu, nantinya mengenai tahanan yang overload di Polrestabes Palembang akan kita perbaiki, bagaimanapun mereka juga manusia dan akan kita berikan hak-haknya, kita akan coba koordinasi dengan pemerintah,” jelasnya.

Irvan menambahkan, apa yang pantas dihukum akan di hukum, dan apa yang bisa dibina akan dibina. “Tapi yang paling penting jangan juga berbuat kejahatan karena tetap akan kita tahan,” tutup pria yang sebelumnya menjabat sebagai Karo SDM Polda Sumsel ini. (Hadi)

Artikel ini telah dibaca 196 kali

Baca Lainnya

Uji Seismik 3D Milik PT Pertamina di Prabumulih Diduga Tanpa Sosialisasi ke Warga

Prabumulih, Sumsel, deliknews – Uji Seismik 3D PT Pertamina EP di kelurahan Gunung Kumala kecamatan...

28 Februari 2021, 22:51 WIB

Pengamat Politik Sumsel Bagindo Togar Menyikapi Penempatan Pejabat

Banyuasin, Sumsel, deliknews – Terkait penempatan jabatan strategis di Kabupaten Banyuasin mendapat tanggapan dari pengamat...

21 Februari 2021, 10:29 WIB

Ketua LSM Resimen Menduga Penempatan Beberapa Pejabat di Pemkab Banyuasin Berbau Nepotisme

Banyuasin – Ketua LSM Resimen Rakyat Miskin Banyuasin, Sepriadi menduga adanya beberapa pejabat di lingkungan...

18 Februari 2021, 12:49 WIB

Demi Memperkuat Ukhwah Islamiyah, Lapas Kelas IIB Banyuasin Mengundang Ustadz Dr H Das’ad Latief

Banyuasin, Sumsel, deliknews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel, melaksanakan...

16 Februari 2021, 17:42 WIB

Taman Bunga Celosia Spring Hill, Destinasi Wisata Baru di Palembang

Palembang – Taman Celosia menjadi salah satu daya tarik pengunjung di Kota Palembang. Dengan bunga...

4 Februari 2021, 00:31 WIB

Polsek Pangkalan Balai Gelar Oprasi Yustisi dan Bagikan Masker

Banyuasin, Sumsel, deliknews – Kapolsek dan personil Polsek Pangkalan Balai bersama unsur tiga pilar melaksanakan...

12 Januari 2021, 18:11 WIB

loading...