Muba – Seorang Warga Desa Beji Mulyo kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, Nyoman Prayitno akhirnya bisa bernapas Lega lantaran kreditnya lunas dan sertifikat yang dijaminkan sudah diserah terimakan Oleh Bank Mandiri Mitra Usaha cabang Pembantu Tungkal Jaya.

Salah satu nasabah Bank Mandiri Mitra Usaha cabang Pembantu Tungkal Jaya, Nyoman Prayitno, Senin 04/01/2021 mengatakan Sangat berterima kasih kepada Bank Mandiri karena sertifikat yang dijaminkan sudah diserah terimakan kepada saya.

“Alhamdulillah saya bisa bernapas lega karena sertifakat saya sudah diserahkan dengan baik dan saya pun mengucapkan terima kasih banyak kepada Bank Mandiri terutama kepada pak yuda selaku kepala cabang karena beliau bisa mencari solusi dengan baik dengan ada nya sedikit masalah kemaren tapi sekarang sudah selesai dan tidak ada yang saling dirugikan,” ujar Nyoman Prayitno.

Lanjutnya, saya juga berharap kepada pihak Bank Mandiri tidak kapok melayani masyarakat dalam hal pinjaman karena suatu saat saya membutuhkan uang dan sertifikat saya mau di jaminkan lagi.

Kepala Cabang Pembantu Bank Mandiri Mitra Usaha Tungkal Jaya Melalui Yuda menjelaskan Bahwa sertifikat nasabah sudah kita serahkan dengan baik mengenai adanya pemberitaan kemarin setelah kita koreksi itu cuma kesalah pahaman Alhamdullilah sekarang sudah kita selesaikan dengan yang bersangkutan dan nasabah telah menerima dengan baik.

“Iya tadi sertifikat yang bersangkutan sudah kita serahkan dan mengenai adanya pemberitaan kemarin setelah kita koreksi itu cuma sedikit kesalah pahaman tapi sekarang alhamdulillah semuanya sudah selesai,” ujar yuda (adv)