Dimsum Koe Surabaya, Harga Dimsum Murah Bila Dibandingkan Dengan Rasanya Lezat

  • Whatsapp

Surabaya, deliknews – bagi penggemar makanan jajanan khas dari negeri negeri Bambu (China) bisa mengunjungi Dimsum Koe Surabaya di Jl. Karangan PDAM di samping RS. Wiyung Sejahtera Surabaya.

Mulai menjamurnya yang berjualan jajanan Dimsum khas asal negeri Bambu ( China) di kota Surabaya. Jajanan ringan Dimsum ini kebanyakan di temukan di rumah makan China atau di tempat jajanan Mall.

Bagi masyarakat yang kangen makanan ringan atau mau mencoba jajan asal negeri China tidak perlu ke Restoran China atau di Mall. Sekarang Dimsum Koe Surabaya di Jl. Karangan PDAM di samping RS. Wiyung Sejahtera Surabaya.

Salah satu pengunjung Dimsum Koe Surabaya, Everly mengatakan di Surabaya ini sudah banyak yang berjualan Dimsum. Kalau di bandingkan rasa enak dan harga nya murah bila di bandingkan harga di Mall.

“Makanan ringan ini rasanya enak dan lembut. Cocok dengan lidahnya orang Surabaya. Dengan harga yang di tawarkan oleh Dimsum Koe Surabaya bisa terjangkau oleh warga Surabaya” ujar Everly.

Ditempat yang sama, pengelola Dimsum Koe Surabaya, Sisca mengatakan membuka usaha berjualan Dimsum ini baru berjalan 4 bulan. Mulai buka pkl. 12.00 wib sampai pkl. 21.00 wib. Pelanggan dari hari ke hari meningkat yang jajan Dimsum.

“Dengan harga rata-rata 1 porsi Dimsum dibandrol sebesar Rp. 14 ribu. Supaya masyarakat menengah kebawah bisa membeli” ungkap Sisca. (jati)

Pos terkait

loading...