Kamis, 7 Januari 2021 - 20:01 WIB

Hari Ke 4 Kerja Tahun 2021, Wabup Bartim Kunjungi Kantor Camat Awang dan Puskesmas Hayaping

Tamiang Layang, Kalteng, Deliknews.com – Guna peningkatan kinerja dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim), Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh melakukan kunjungan sekaligus kontrol keliling (Troling) ke kantor Camat Awang Kecamatan Awang Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah.

Kunjungan sekaligus kontrol keliling ke semua ruang bagian tersebut disambut Camat Awang, Kandurung. S.AP di dampingi para Kepala Sub bagian (Kasubag), para Kepala Seksi (Kasi) dan Pegawai Harian Tetap (PHT) serta Pegawai Harian Lepas (PHL), yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Awang, Kamis (7/1/21).

“Kunjungan kita pada pagi ini yaitu dalam rangka kunjungan dan troling di beberapa kecamatan, mudah – mudahan Pemerintah kecamatan Awang bisa memberikan motivasi yang terbaik bagi aparatur desa dan masyarakat kita Barito Timur khususnya masyarakat Awang”, ujar Wabup usai melakukan pengecekan ruang bagian ASN serta ruang lainnya.

“Saya juga berterima kasih kepada Camat Awang, mudahan dalam tugas diberikan kesehatan serta tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat kecamatan Awang untuk tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan”, terang Wabup.

Ditempat terpisah, Camat Awang Kanudrung. S. AP menyampaikan, ” Saya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Bartim sudah mengunjungi kantor Camat Awang kehadiran maupun kinerja dari staf Kecamatan Awang, dan atas kunjungan Wakil Bupati sangat memberikan motivasi kepada kami, Camat, Kasi dan staf, agar terus bekerja secara maksimal¬† sesuai dengan peran kami melayani masyarakat”, ungkapnya.

“Sudah barang tentu kami memerlukan dan membutuhkan saran masukan dan bimbingan dari bapak wakil Bupati, hingga apa yang belum maksimal dan apa yang belum terpenuhi di kantor Camat Awang ini, kami tetap berupaya semaksimal mungkin, sebab kami sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah daerah untuk mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Bartim”, pungkas camat.

Usai berfoto bersama camat Awang serta seluruh Subag, Kasi dan staf, kunjungan dan troling dilanjutkan Wabup beserta para staf ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) desa Hayaping Kecamatan Awang yang di sambut oleh kepala Puskesmas Rosa. (Boy)

Artikel ini telah dibaca 119 kali

Baca Lainnya

Kodim/0113 Gayo Lues Bantu Sejumlah Masyarakat Kurang mampu

GAYO LUES PENDIM- Komandan Kodim/ 0113 Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo memberikan bantuan...

5 Maret 2021, 09:54 WIB

Unand Diduga Terima Ratusan Juta Uang Kuliah Mahasiswa Bidikmisi

Padang, – Universitas Andalas (Unand) dikabarkan diduga melakukan pungutan atau penerimaan uang kuliah dari 98...

Kampus Universitas Andalas

4 Maret 2021, 23:07 WIB

PH PPDI Kecewa Tidak Ada Klarifikasi Dari Pihak Kecamatan Karusen Janang

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Sesyam Mertokusumo Law Firm selaku penasehat hukum dari Persatuan Perangkat...

4 Maret 2021, 22:19 WIB

Cegah Penyalahgunaan, Propam Polda Banten Cek Senpi Personel Polresta Tangerang

TANGERANG – Tim dari Bidang Propam Polda Banten melaksanakan kegiatan pemeriksaan senjata api (senpi) yang...

4 Maret 2021, 15:44 WIB

Sowan Sesepuh, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Cikupa

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke kediaman H. Cecep Miharja,...

4 Maret 2021, 15:38 WIB

Tingkatan Kerja Sama, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Ketua PN Tangerang

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Kantor Pengadilan Negeri (PN) Tangerang...

4 Maret 2021, 15:26 WIB

loading...