Kamis, 14 Januari 2021 - 17:52 WIB

Pemkab Bartim Menggelar Sertijab Pj Sekda Kepada Sekda Definitif

Barito Timur, Kalteng, Deliknews РPemerintah Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah (Sekda) terpilih yang dijabat Panahan Moetar. ST, M.Si, sekaligus pelepasan Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah  Ir. Leonard. S. Ampung. MM, MT.

Acara Sertijab tersebut, turut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, Ketua dan Wakil Ketua DPRD beserta Sekwan, seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta jajaran, para Camat,  di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur, yang dilaksanakan di aula rumah jabatan Bupati, Kamis 14 Januari 2021.

Dalam sambutan Pj. Sekda Leonard. S. Ampung. MM, MT mengatakan,” Tidak terasa saya bertugas 4 bulan kurang 6 hari, Syukur alhamdulilah, Puji Tuhan saya bisa menyelesaikan tugas pada hari ini dan banyak hal memang selama kebersamaan dengan Bupati, Wakil Bupati dan FKPD terutama dari DPRD Barito Timur, kita sudah menyelesaikan agenda yang sangat krusial yaitu pembahasan APBD Barito Timur dan memasuki tahun 2021″, jelas Leo.

“Semua ini karena kerjasama yang baik, tentunya dari kita semua dan arahan serta bimbingan dari Bupati dan FKPD, kepada kita semua, terutama kami Pj. Sekda beberapa waktu yang lalu, kerjasama ini tentunya modal kerja kita dalam memasuki tahun 2021 ini, dan tantangannya tidak lebih ringan dari pada tahun 2020.

Dilanjutkannya, yang kita hadapi sekarang di masa pandemi ini tentunya dibutuhkan semangat gotong royong, semangat kebersamaan dan mengedepankan persatuan dan kesatuan, itu yang memang harus menjadi modal utama kita dalam menyukseskan pembangunan dalam pelayanan kepada masyarakat kita di Gumi Jari Janang Kalawah”, kata Leo.

Pada sambutan Sekda Bartim terpilih, Panahan Moetar. ST, M.Si menyampaikan,” Ini adalah pemberian yang istimewa bagi saya, terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, dan kiranya tetap memberikan arahan dan bimbingan kepada kami, juga kepada Ketua DPRD dan Wakil Ketua, dan kerjasama yang baik dari rekan-rekan seluruh pejabat eselon II dan seluruh jajarannya di Barito Timur”, ujar Panahan.

“Tanpa kerjasama yang baik saya kira kita tidak bisa berjalan dengan cepat sesuai tuntutan yang di harapkan bagi kita sebagai ASN, manusia tidak terlepas dari berbagai kelemahan, tetapi dengan persatuan dan kekompakan bersama, kita akan bisa melalui untuk mendampingi Bupati dan Wakil Bupati bersama-sama mensukseskan seluruh program pembangunan di Kabupaten Barito Timur”, ucap Panahan. (Boy)

Artikel ini telah dibaca 135 kali

Baca Lainnya

Unand Diduga Terima Ratusan Juta Uang Kuliah Mahasiswa Bidikmisi

Padang, – Universitas Andalas (Unand) dikabarkan diduga melakukan pungutan atau penerimaan uang kuliah dari 98...

Kampus Universitas Andalas

4 Maret 2021, 23:07 WIB

PH PPDI Kecewa Tidak Ada Klarifikasi Dari Pihak Kecamatan Karusen Janang

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Sesyam Mertokusumo Law Firm selaku penasehat hukum dari Persatuan Perangkat...

4 Maret 2021, 22:19 WIB

Cegah Penyalahgunaan, Propam Polda Banten Cek Senpi Personel Polresta Tangerang

TANGERANG – Tim dari Bidang Propam Polda Banten melaksanakan kegiatan pemeriksaan senjata api (senpi) yang...

4 Maret 2021, 15:44 WIB

Sowan Sesepuh, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Cikupa

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke kediaman H. Cecep Miharja,...

4 Maret 2021, 15:38 WIB

Tingkatan Kerja Sama, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Ketua PN Tangerang

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Kantor Pengadilan Negeri (PN) Tangerang...

4 Maret 2021, 15:26 WIB

Pemkab Bartim Gelar Apel Kesiapsiagaan Personil dan Sapras Dalam Penanggulangan Karhutla

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Pemerintah Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Apel Kesiapsiagaan...

4 Maret 2021, 10:30 WIB

loading...